home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Berikan Hadiah Manis Ini Sebagai Permintaan Maaf Atas Insiden Konser Lotte

Senin, 25 Juni 2018 18:00 by dodo07 | 2367 hits
BLACKPINK Berikan Hadiah Manis Ini Sebagai Permintaan Maaf Atas Insiden Konser Lotte
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Insiden Black Pink di konser Lotter akhir pekan lalu memang masih jadi perbincangan di kalangan netizen. Kala itu, penampilan grup yang digawangi empat member ini dihentikan oleh staf hingga meminta mereka turun dari panggung.

Meski insiden tersebut bukanlah kesalahan mereka, namun dikabarkan jika Black Pink menyatakan permintan maaf kepada para penggemar. Sebagai ungkapan rasa bersalah mereka kepada para penggemar, artis naungan YG Entertainment ini juga menghadiahi para BLINK, sebutan penggemar mereka dengan es krim Baskin Robbins yang masing-masing ditempeli stiker “#DDUDUDDUDUESKRIM”.


Image source: YG Entertainment

Tidak sedikit yang memuji dan tersentuh dengan perhatian Black Pink tersebut. Walau begitu, banyak penggemar jika beranggapan bahwa Black Pink tidak seharusnya meminta maaf ataupun memberikan hadiah sebagai ungkapan rasa bersalah kepada penggemar atas insiden di acara ‘Lotte Duty Free Festival’ pada Sabtu (23/6) lalu.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Sebelumnya, pihak Lotte Duty Free pun telah mengungkapkan permintaan maaf mereka terhadap insiden tersebut. Mereka menyatakan jika tindakan tersebut dilakukan demi menjaga keselamatan penonton. Sayangnya, karena adanya bentroknya jadwal Black Pink tidak dapat kembali naik ke atas panggung untuk melanjutkan penampilan.

Sementara itu, tak hanya Black Pink, boy group BTS juga dikabarkan mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan. Staf konser Lotte ternyata kurang teliti sehingga tidak menyiapkan stand mic sebagai properti saat menampilkan lagu ‘Airplane’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)