home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Our Page', Lagu Terbaru SHINee Berisi Dedikasi dan Komitmen Khusus untuk Mendiang Jonghyun

Senin, 25 Juni 2018 20:17 by muthiasp | 2783 hits
'Our Page', Lagu Terbaru SHINee Berisi Dedikasi dan Komitmen Khusus untuk Mendiang Jonghyun
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Masih dalam rangkaian comeback spesial ulang tahun debut ke-10 tahun, SHINee kembali merilis lagu terbaru dari bagian terakhir album ‘The Story of Light Ep. 3’ berjudul ‘Our Page’ yang didedikasikan serta berisi komitmen kepada mendiang Jonghyun.

Lagu tersebut berirama semi-ballad dengan sentuhan R&B diiringi dengan alunan piano yang membuatnya terdengar manis. Untuk lagu andalan comeback ketiga ini, para member ikut berpartisipasi dalam menulis lirik yang berisikan tentang curahan hati mereka selama 10 tahun berkarir yang akan terus dilanjutkan, khususnya didedikasikan untuk mendiang Jonghyun.

Satu per satu kalimat terasa sangat menyentuh dan bermakna dalam. Seperti potongan lirik yang ditulis oleh Onew ini, “Ketika aku berdiri lagi di jalan yang pernah kita jalani bersama, lima tangan, tangisan, dan kenangan sangat jelas teringat. Aku tidak ingin melupakannya. Aku tidak bisa melupakannya”.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Kemudian Key, “Apakah semua akan terlupakan jika bintang-bintang menghilang? Di tanganku, aku memegang dirimu yang sangat berharga. Aku ingin mengisi novel yang belum selesai ini bersama sampai ke halaman terakhir. Kau telah melakukannya dengan baik”. Serta Minho, “Kalimat indah yang kau tinggalkan menjadi puisi, menjadi lagu. Dimana pun kau berada, kami tahu pasti akan mencapaimu”.

Tidak hanya liriknya saja, video musik juga dibuat untuk khusus untuk mengenang Jonghyun. Para member terlihat mengerjakan kegiatannya masing-masing dengan wajah sendu, seperti menunjukkan usaha mereka melanjutkan hidup setelah kehilangan orang terkasih. Pada akhirnya, keempat member bertemu dan naik panggung bersama dengan sebuah mic kosong ditengah sebagai tempat khusus untuk Jonghyun.

Sesuai dengan yang pernah dibocorkan oleh mereka, dalam mini album ‘The Story of Light Ep. 3’ ini berisikan lagu-lagu yang berirama ballad, salah satunya yang paling spesial adalah ‘Lock You Down’ di mana masih terdapat suara Jonghyun di dalamnya. Selain itu ada juga tiga lagu lain berjudul ‘Tonight’, ‘Retro’, dan ‘I Say’. Total 15 lagu yang dirilis SHINee untuk comeback di pertengahan tahun 2018 ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)