home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Diperpanjang, Kontrak B1A4 Resmi Berakhir Bulan Ini

Selasa, 26 Juni 2018 11:52 by dodo07 | 1253 hits
Sempat Diperpanjang, Kontrak B1A4 Resmi Berakhir Bulan Ini
Image source: WM Entertainment

DREAMERS.ID - Seperti diketahui, kontrak sederet grup idola yang debut pada tahun 2011 akan berakhir di tahun 2018. Pasalnya, di dunia hiburan Korea, kontrak kerja para grup idola di agensi mereka kurang lebih adalah 7 tahun. Dan, salah satu grup idola yang belakangan tengah jadi perbincangan karena kontrak mereka bakal berakhir di tahun ini adalah B1A4.

Tak hanya di tahun ini, belakangan diketahui jika kontrak grup yang digawangi oleh lima member, tersebut juga bakal selesai di bulan ini. Mengenai hal tersebut, para penggemar pun penasaran apakah B1A4 akan melanjutkan kontrak dengan pihak agensi.

“Kontrak B1A4 akan berakhir pada bulan ini. Mengenai perpanjangan kontraknya masih sedang didiskusikan,” ujar perwakilan WM Entertainment, selaku agensi.

Baca juga: B1A4 Resmi Comeback dengan 'REWIND' yang Groovy

Dikabarkan jika kontrak B1A4 sebenarnya sudah berakhir pada bulan April lalu, namun anggota dan agensi sepakat untuk menambah masa kontrak hingga bulan Juni. “Kami akan melakukan yang terbaik agar bisa memperpanjang kontrak dengan anggota B1A4,” imbuh perwakilan agensi.

B1A4 sendiri diketahui terakhir kali melakukan comeback pada 25 September 2017 dengan single andalan lagu ‘Rollin’. Sementara itu, dalam wawancara sebelumnya, anggota B1A4 pernah mengatakan bahwa mereka ingin tetap melanjutkan karir sebagai grup dengan lima anggota.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)