home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Siap Digaet Lagi Jadi Aktor Utama 'Goblin: Season 2'!

Selasa, 26 Juni 2018 13:29 by muthiasp | 3151 hits
Gong Yoo Siap Digaet Lagi Jadi Aktor Utama 'Goblin: Season 2'!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama tvN ‘Goblin’ menjadi salah satu tayangan yang paling fenomenal dari Korea pada akhir 2016 dan awal 2017 lalu. Jalan cerita dua sejoli Goblin Kim Shin dan Ji Eun Tak sangat membekas di hati para penggemar hingga sempat dilanjutkan ke musim kedua.

Seperti yang diketahui, ‘Goblin’ sendiri merupakan drama roman fantasi yang menggambarkan kehidupan seorang goblin abadi yang ingin mati (Gong Yoo), seorang pencabut nyawa yang hilang ingatan (Lee Dong Wook), seorang gadis yang seharusnya telah mati dan menyatakan sebagai 'pengantin wanita goblin' (Kim Go Eun), serta wanita yang merupakan reinkarnasi dari adik Goblin (Yoo In Na).

Diceritakan bahwa Kim Shin dan Ji Eun Tak saling jatuh cinta, namun pada akhirnya mereka tetap harus berpisah meski sudah berusaha melawan takdir. Pada episode terakhir, Kim Shin berhasil melalui masa penantian dan bisa bertemu lagi dengan Ji Eun Tak yang sudah mengalami reinkarnasi. Hal itu membuat penonton penasaran.

Akan seperti apakah kehidupan mereka berdua setelah Kim Shin dan Ji Eun Tak kembali bertemu. Meski belum terdengar ada rencana akan dibuat musim kedua, namun tampaknya Gong Yoo siap untuk kembali berperan sebagai Goblin tampan. Hal itu diungkapkannya pada saat menghadiri acara peluncuran ponsel pintar di Taiwan.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Awalnya MC menanyakan, “Apa kau berencana bergabung di ‘Goblin 2’ jika diproduksi?”. Lalu Gong Yoo menjawab, “Mereka mungkin belum ada rencana, tapi jika ada apakah mereka akan menawarkannya padaku?”. Kemudian MC mengatakan, “Tentu saja, kau tidak tergantikan”. Aktor berusia 39 tahun ini langsung menyatakan kesiapannya, “Tidak ada alasan menolak (jika diberi tawaran)”.

Sementara itu, Gong Yoo juga mengungkapkan ingin segera menyapa penggemar baik itu lewat proyek drama maupun film, “Aku sangat berhati-hati dan detil dalam memilih proyek baru karena aku mendapatkan banyak cinta melalui ‘Goblin’. Sejujurnya, aku baru saja membicarakan proyek selanjutnya dengan agensiku sebelum ke sini (Taiwan)”.

Bagaimana menurut kalian jika ada ‘Goblin: Season 2’, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)