home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Dampak Piala Dunia 2018, Deretan Program Unggulan Korea Batal Tayang Lagi Minggu Ini

Selasa, 26 Juni 2018 13:38 by muthiasp | 1695 hits
Masih Dampak Piala Dunia 2018, Deretan Program Unggulan Korea Batal Tayang Lagi Minggu Ini
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pesta olahraga sepakbola dunia, Piala Dunia Rusia 2018, masih terus berlangsung. Hal ini berdampak cukup besar terhadap program televisi di berbagai negara, termasuk Korea Selatan. Lagi-lagi sederet program unggulannya dipastikan batal tayang minggu ini.

Pembatalan tayang sejumlah program unggulan Korea, baik drama maupun variety, sudah berlangsung selama beberapa minggu belakangan ini sejak Piala Dunia Rusia 2018 dimulai pada 14 Juni. Kebanyakan yang batal tayang adalan program dari stasiun televisi publik, seperti KBS, SBS, dan MBC.

Di minggu ini, MBC dan KBS akan menayangkan pertandingan Denmark vs Perancis pada Selasa, 26 Juni sehingga dramaPartners for Justice’ dan ‘Are You Human, Too?’ tidak akan tayang. Lanjut di Rabu, 27 Juli akan ada pertandingan Korea vs Jerman yang membuat MBC ‘Come Hug Me’, ‘Radio Star’, dan SBS ‘The Undateables’ tidak tayang.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Kemudian drama MBC ‘Come Hug Me’ dan SBS ‘The Undateables’ akan ditayangkan 30 menit lebih awal menjelang pertandingan Jepang vs Polandia pada Kamis, 28 Juni. Sedangkan episode terbaru MBC ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ dan KBS ‘Happy Together’ lagi-lagi tidak akan ditayangkan.

Pembatalan tayang juga menimpa drama akhir pekan MBC ‘Rich Son’ pada Minggu, 1 Juli, karena ada pertandingan Spanyol vs Rusia. Nampaknya perubahan besar atas jadwal tayang sederet program unggulan Korea tersebut masih akan berlangsung sampai berakhirnya Piala Dunia Rusia pada 15 Juli 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)