home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Inggris, Taylor Swift Pamer Kedekatan Dengan Beberapa Selebriti Ternama!

Selasa, 26 Juni 2018 14:00 by gsakareza | 1486 hits
Konser di Inggris, Taylor Swift Pamer Kedekatan Dengan Beberapa Selebriti Ternama!
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Sudah rahasia umum kalau Taylor Swift adalah seseorang yang sociable, alias punya banyak teman. Bahkan kadang-kadang fansnya juga dibuat terkejut dengan kedekatan idolanya dengan teman-teman selebriti, yang suka tidak tidak terlihat di depan kamera.

Kali ini, pelantun lagu 'Wildest Dream' tersebut memamerkan kedekatannya dengan dua tokoh ternama di dunia Hollywood, yaitu Adele dan penulis novel legendaris J.K. Rowling! Mungkin kedekatan Tay dengan Adele tidak merasa begitu mengejutkan karena pasti mereka sering bertemu di acara musik.

Namun kedekatannya dengan J.K. Rowling dianggap cukup mengejutkan, karena tidak ada yang pernah tahu keduanya pernah berhubungan. Namun Adele dan J.K. Rowling menunjukkan apresiasi kepada Tay dengan menghadiri konsernya di Inggris.


Image source: Instagram.com/taylorswift

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Unggahan foto tersebut mendapatkan respons segera dari para penggemar Swift. Foto itu disukai lebih dari 500 ribu kali tak sampai satu jam usai diunggah. Dan hingga saat ini (26/6 12 PM), foto tersebut telah mendapat likes sebanyak 1 juta kali!

Dilansir dari People (26/6), konser Taylor Swift di Inggris sendiri masih memberikan kejutan dengan mengajak bintang tamu seperti Robbie Williams dan Niall Horan. Pasti asyik ya Dreamers kalau kamu punya banyak teman hits seperti Taylor Swift!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)