home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Bukti Baru, Dispatch Tantang YG Entertainment Ungkap Dokumen Resmi G-Dragon Selama Dirawat

Selasa, 26 Juni 2018 16:00 by muthiasp | 3077 hits
Rilis Bukti Baru, Dispatch Tantang YG Entertainment Ungkap Dokumen Resmi G-Dragon Selama Dirawat
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai dirilis laporan tentang dugaan G-Dragon mendapat perlakuan spesial selama dirawat di Rumah Sakit Militer, pihak YG Entertainment dan Kementerian Pertahanan Nasional Korea Selatan kompak membantah. Lalu, Dispatch kembali merilis bukti terbaru.

Pada Selasa (26/06), perwakilan dari Kementerian Pertahanan Nasional Korea Selatan memberikan pernyataan resmi bahwa tidak ada perlakuan spesial yang diberikan saat G-Dragon dirawat. Penempatan pelantun hits ‘Untitled, 2014’ itu di ruangan khusus satu orang murni karena kebutuhan medis.

Dituding memberikan laporan salah, Dispatch kembali mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan daftar ruangan pasien, yang diklaim merupakan kamar mewah yang juga ditempati oleh G-Dragon. Rumah Sakit Militer Yangzhou dilaporkan memiliki dua kamar khusus satu orang di kompleks 301, kamar 11-12.

Leader BIGBANG itu disebut-sebut awalnya menempati kamar 11 lalu pindah ke 12, “YG mengatakan ‘tidak ada perlakuan spesial dan tidak ada kamar mewah’, tapi nyatanya ada kamar mewah. G-Dragon menginap di kamar 311 komplek 301. Itu kamar mewah,” jelas Dispatch.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Outlet media ternama Korea Selatan itu juga merilis hasil wawancara dengan salah satu staf rumah sakit yang membenarkan jika pangkat private tidak diperbolehkan menggunakan kamar mewah itu, “Ada kamar mewah di lantai tiga komplek 301. Pangkat Mayor dan Kolonel saja tidak bisa sebebas itu menggunakan kamar tersebut. Private tentu saja tidak diperbolehkan,” kata staf Rumah Sakit.

Dispatch lantas mendesak agensi untuk merilis rekam medis atau administrasi G-Dragon selama di rumah sakit untuk membuktikan jika memang laporan mereka salah atau artisnya tidak menerima perlakuan spesial, “Jika laporan Dispatch tidak benar, kami minta YG Entertainment untuk merilis dokumen G-Dragon melalui outlet berita terpercaya. Kami akan membandingkan ini dengan bukti yang belum dipublikasikan”.

Sementara itu menanggapi bukti baru Dispatch, Kementerian Pertahanan Nasional tetap tidak mengubah pernyataannya, “Kamar mewah tidak ada. Hanya ada kamar khusus satu orang. Jika ada hal lain yang harus kami laporkan, kami akan membuat pernyataan resmi lain,” tegasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)