home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Gambaran Detil Kondisi Tubuh G-Dragon Luar-Dalam, Netizen Terkejut!

Selasa, 26 Juni 2018 21:52 by muthiasp | 6930 hits
Viral Gambaran Detil Kondisi Tubuh G-Dragon Luar-Dalam, Netizen Terkejut!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Isu tentang perlakuan spesial yang diterima oleh G-Dragon menjadi topik perbincangan hangat dikalangan publik Korea, khususnya para penggemar. Setelah berbagai bukti yang dirilis oleh Dispatch, tiba-tiba muncul postingan netizen yang membocorkan detil kondisi tubuh leader BIGBANG itu.

Dilansir dari laman Koreaboo, diduga seorang tentara yang bertugas di rumah sakit militer menggambarkan diagram tubuh G-Dragon yang kemudian diunggah oleh sang pacar ke dunia maya. Kini postingan itu menjadi viral dan sukses mengejutkan publik, pasalnya memperlihatkan detil kondisi tubuh pria bernama asli Kwon Ji Yong tersebut.

Dari foto yang diunggah dapat dilihat beberapa poin yang tertulis dari kepala hingga kaki G-Dragon, seperti letak tahi lalat, tato, kebiasaan, obat yang dikonsumsi, ukuran pakaian, ukuran sepatu, dan masih banyak lagi. Ia pun menambahkan tulisan, “Aku pikir kau akan penasaran jadi aku akan membagikan apa yang aku analisa kepadamu. Aku mencintaimu”.


Image source: Allkpop

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Berdasarkan kabar yang beredar, pemilik akun yang mengunggah foto tersebut merupakan salah satu anggota medis bernama Choi Hyun Joo. Usai postingannya viral, kini ia menutup sementara akun Instagramnya.

Netizen pun terkejut melihat postingan itu. Banyak yang tidak habis pikir dengan tindakan ceroboh dari anggota militer dengan membocorkan hal pribadi itu, “Gila. Tentara itu harus ditahan. Dia gila!”. Mereka juga jadi mengerti jika memang G-Dragon ditempatkan di kamar khusus, “Sekarang aku mengerti kenapa selebriti terkadang mendapat perlakuan spesial.”.

Sementara itu menurut YG Entertainment, G-Dragon sudah mengalami cedera sejak tur konser dan semakin memburuk ketika wamil. Ia pun menjalani operasi ligamen, namun bukan masuk kamar VIP melainkan kamar kecil untuk satu orang demi mencegah keributan di rumah sakit. Meski sudah dibantah oleh agensi hingga Kementerian Pertahanan Nasional, tetapi Dispatch terus mengklaim GD mendapatkan perlakuan spesial.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)