home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon YG Entertainment Terhadap Gugatan Agensi Woo Jin Young 'MIXNINE' yang Gagal Debut

Rabu, 27 Juni 2018 12:30 by dodo07 | 2257 hits
Respon YG Entertainment Terhadap Gugatan Agensi Woo Jin Young 'MIXNINE' yang Gagal Debut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Pengadilan Distrik Seoul mengungkapkan Happy Face Entertainment selaku agensi yang menaungi Woo Jin Young mengajukan gugutan hukum pada YG Entertainment. Hal ini dikarenakan batal debutnya sang artis meski telah menjadi jawara di program survival ‘MIXNINE’.

Dalam laporan yang dikabarkan pada Selasa (26/6), disebutkan jika Happy Face mengajukan gugutan sebanyak 10 juta Won atas biaya yang dikeluarkan selama Woo Jin Young mengikuti acara survival di channel JTBC tersebut. Menanggapi hal tersebut, pihak YG Entertainment pun buka suara.

“Kami pikir situasinya berakhir beberapa bulan yang lalu ketika pengumuman itu dibuat ke media setelah enam CEO agensi bertemu dan mencapai kesepakatan dengan baik. Sebagai hasilnya, kami tidak mengharapkan salah satu agensi untuk mengajukan kerusakan 10 juta won pada saat ini,” ujar perwakilan YG Entertainment.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Meski begitu, perwakilan tersebut juga menyebutkan jika mereka akan tetap mendiskusikan masalah ini. “Namun, karena gugatan resmi diajukan, kami akan menanggapi dengan berdiskusi dengan ahli hukum, dan melalui keputusan akhir pengadilan, kami akan bekerja untuk meminimalkan semua kesalahpahaman. Terima kasih,” imbuh mereka.

Sementara itu, dikabarkan jika sebelumnya pemenang ‘MIXNINE’ akan didebutkan sebagai sebuah boy group dengan kontrak selama 4 bulan. Namun, YG Entertainment menganggap jika waktu itu sulit untuk melakukan persiapan lagu, syuting video musik, latihan koreografi dan bernyanyi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)