home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Puncaki Chart Billboard World Albums, BTS, Taeyeon dan SHINee Masuk Top 10

Rabu, 27 Juni 2018 13:19 by fzhchyn | 2080 hits
BLACKPINK Puncaki Chart Billboard World Albums, BTS, Taeyeon dan SHINee Masuk Top 10
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chart mingguan Billboard yang menunjukkan album dari seluruh dunia yang paling populer di Amerika Serikat telah dirilis. Dalam chart Billboard World Albums untuk pekan yang berakhir pada 30 Juni, BLACKPINK berada di peringkat No. 1!

Mini album pertama mereka yang bertajuk ‘Square Up’ dengan lagu utama ‘Ddu-du Ddu-du’ baru debut dalam chart ini dan langsung menempati posisi No. 1. BLACKPINK juga masuk dalam chart Billboard 200 dan Hot 100 minggu ini dengan peringkat teringgi yang pernah dicatat girl group K-Pop sepanjang sejarah.

Sementara album terbaru BTS ‘Love Yourself: Tear’ harus turun satu peringkat di minggu kelimanya dalam chart Billboard World Albums. Album yang rilis pada 18 Mei lalu tersebut kini menempati posisi No. 2. Mengikuti di peringkat No. 3 ada album BTS ‘Love Yourself: Her’ yang sudah berada dalam chart selama 40 minggu.

Baca juga: Jungkook BTS Dinobatkan Sebagai Artis K-Pop Terbaik 2024 oleh Billboard

Mini album solo terbaru Taeyeon SNSD bertajuk ‘Something New’ juga melakukan debutnya di chart ini dengan menempati posisi No. 4. Sementara rekan satu agensinya, SHINee dengan album ‘‘The Story of Light’ Ep. 2’ menempati peringkat No. 7 di minggu keduanya.



Album BTS ‘You Never Walk Alone’ menempati posisi No. 12 di minggu ke-46-nya dalam chart ini. Dan menutup chart Billboard World Albums, ada mini album terbaru BTOB ‘This Is Us’ dengan lagu utama ‘Only One for Me’ yang debut di peringkat No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)