home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Sosok Musuh Wonder Woman Dalam Film Terbaru 'Wonder Woman 1984'

Kamis, 28 Juni 2018 16:08 by gsakareza | 3114 hits
Begini Sosok Musuh Wonder Woman Dalam Film Terbaru 'Wonder Woman 1984'
Image source: geektyrant.com

DREAMERS.ID - Sekuel film 'Wonder Woman' sudah dipastikan akan rilis dengan judul 'Wonder Woman 1984'. Gal Gadot dan Chris Pine pun juga telah dipastikan akan kembali bermain dalam film superhero ini. Dan sutradara yang akan mengarahkan film ini juga sama seperti film pertamanya, yaitu Patty Jenkins.

Seakan senang memberi teaser kepada para penggemarnya, kini Patty Jenkins memberikan bocoran mengenai sosok yang menjadi musuh Wonder Woman, yaitu Cheetah. Sang sutradara membocorkan sosok manusia biasa Cheetah yang bernama Barbara Minerva, yang diperankan oleh Kristen Wiig.


Image source: Twitter.com/PattyJenks

Pada foto itu, Barbara terlihat berpakaian seperti manusia biasa dan sedang berada dalam sebuah museum berisikan patung-patung hewan. Minerva sendiri diceritakan sebagai arkeolog asal Inggris. Ia melakukan penelitian ke Afrika hingga bertemu salah satu suku yang terdapat perempuan dengan kekuatan seekor cheetah.

Dilansir dari CNN Indonesia (28/6), kemungkinan besar Cheetah dalam film 'Wonder Woman 1984' merupakan perubahan wujud dari Barbara Minerva. Karakter tersebut pertama kali muncul dalam komik Wonder Woman Vol. 2 #7 (1987)

Setelah memiliki kekuatan, Cheetah terobsesi memiliki senjata yang dimiliki Wonder Woman seperti lasso of truth. Tentu tidak mudah merebut salah satu senjata andalan Wonder Woman itu, dan misi itu menjadikan tokoh superhero tersebut sebagai musuhnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)