home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Jumanji: Welcome to the Jungle' Bocorkan Tanggal Resmi Rilis Film Sekuel

Jumat, 29 Juni 2018 10:33 by gsakareza | 1258 hits
'Jumanji: Welcome to the Jungle' Bocorkan Tanggal Resmi Rilis Film Sekuel
Image source: vanityfair.com

DREAMERS.ID - Sukses dengan 'Jumanji: Welcome to the Jungle', beberapa waktu lalu telah dikonfirmasi bahwa akan ada sekuel film ini, dan seluruh pemain hingga kru di balik layar akan kembali terlibat dalam sekuelnya. Kalau kamu menunggu-nunggu kapan film sekuelnya akan tayang, akhirnya sudah ada kepastiannya nih.

Film sekuel Jumanji akan tayang pada 13 Desember 2019. Dilansir The Hollywood Reporter (29/6), film 'Jumanji: Welcome to the Jungle 2' ini tampaknya akan bersaing dengan beberapa film yang tayang pada waktu bersamaan seperti 'Wicked', 'Death on the Nile' dan 'Starwars: Episode IX'.

Kabar tanggal penayangan ini juga telah dikonfirmasi oleh pemeran utama film ini, yaitu Dwayne Johnson. Melalui akun Instagramnya, dia membenarkan bahwa 'Jumanji: Welcome to the World 2' akan tayang pada 13 Desember 2019 mendatang.

Baca juga: Dwayne Johnson Ingin Ma Dong Seok Main Film Seri 'Jumanji'

Selain itu, Dwayne Johnson juga mengungkapkan bahwa dia tidak sabar menunjukkan hal-hal menakjubkan di film tersebut seperti petualangan dan karakter-karakter baru. 

'Jumanji' yang dirilis pada 2017 lalu terbukti sukses karena terus berada di posisi puncak box office hingga lima minggu. Setelah kira-kira dua bulan penayangan, film ini telah meraup keuntungan sebesar $850 juta, atau sekitar Rp. 11 triliun. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)