home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Like' Postingan Penggemar, CL Isyaratkan Keluar dari YG Entertainment

Jumat, 29 Juni 2018 23:28 by dodo07 | 2140 hits
'Like' Postingan Penggemar, CL Isyaratkan Keluar dari YG Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lama tak muncul ke publik, salah satu member girl group 2NE1 yaitu CL belum lama ini menghebohkan para penggemar usai menyukai komentar seorang penggemar pada postingan lamanya. Tak hanya membuat bingung, hal tersebut juga diduga merupakan isyarat dari kelanjutan karir rapper wanita ini.

Seorang penggemar diketahui menuliskan sebuah komentar di postingan CL yang diunggah pada 9 Juni lalu di akun Instagramnya. Penggemar tersebut menuliskan, “Sayang, kenapa kau berada di YG? Aku harap kau pergi untuk selamanya…. YG hanya menahanmu dan GZBs sudah lelah menunggumu. Tolong jangan biarkan dia menggunakanmu lagi.”

Komentar itu ternyata mendapatkan perhatian dari CL, terlihat saat ia memberikan ‘love’ tanda menyukai komentar tersebut. Meski tidak sedikit yang mengira jika tindakan CL tersebut sebagai balasan atas dukungan sang penggemar, namun ada pula netizen yang menebak jika itu merupakan isyarat terkait kelanjutan karirnya di agensinya saat ini, YG Entertainment.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Pasalnya, sebelumn CL, beberapa artis besar yang bernaungan di YG Entertainment telah dikabarkan memutuskan untuk hengkang dan mencari agensi baru. Sebut saja Kattie Kim, Lee Jong Suk hingga penyanyi PSY.

Sementara itu, CL sendiri terakhir kali menyapa para penggemar para penggemarnya dengan merilisi lagu ‘Lifted’. Sayangnya lagu tersebut dirilis tahun 2016, sehingga banyak penggemar yang memang telah menantikan karya baru dari CL.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)