home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Christina Aguilera Gandeng Seorang Pembalap F1 di Single Terbaru 'Pipe'?

Sabtu, 30 Juni 2018 13:42 by gsakareza | 1415 hits
Christina Aguilera Gandeng Seorang Pembalap F1 di Single Terbaru 'Pipe'?
Image source: hellogiggles.com

DREAMERS.ID - Resmi merilis karya baru di tahun 2018, Christina Aguilera sepertinya kerap membuat gebrakan baru dengan berkolaborasi dengan penyanyi hits saat ini. Sebelumnya ia telah berkolaborasi dengan Demi Lovato di lagu 'Fall In Line'. Dan di single selanjutnya, ia kembali menggaet seseorang untuk kolaborasi.

Tapi uniknya, ia menggaet seseorang yang ternyata merupakan seorang pembalap F1 dalam single 'Pipe'. Dalam keterangan single tersebut, dituliskan nama XNDA, yang diduga sebenarnya ia adalah pembalap Lewis Hamilton.

Lewis Hamilton sendiri memang dikenal sebagai pembalap yang tengah berusaha terjun ke dunia musik selama tujuh tahun. Dilansir dari Viva (30/6), pria berusia 33 tahun tersebut memang sudah lama menyukai musik dan ingin terlibat dalam bidang seni itu.

Baca juga: Usai 'Reflection', Christina Aguilera Bawa Lagu Baru di Film Mulan

Namun Christina sepertinya tidak akan membocorkan siapa sebenarnya XNDA tersebut. Ia sudah bersumpah akan merahasiakan identitas sebenarnya dibalik nama samaran tersebut.

Ini juga bukan pertama kalinya untuk Lewis Hamilton berkarya di dunia musik. Ia dikabarkan pernah bekerjasama dengan penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Jess Glynner. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)