home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung dan Baro Pilih Hengkang dari Agensi, Bagaimana Nasib B1A4?

Sabtu, 30 Juni 2018 10:12 by muthiasp | 2260 hits
Jinyoung dan Baro Pilih Hengkang dari Agensi, Bagaimana Nasib B1A4?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu belakangan ini para penggemar B1A4 sedang harap-harap cemas menantikan kabar baik dari grup kesayangannya. Namun secara mengejutkan pada Sabtu (30/06) pagi waktu setempat, dua membernya memilih hengkang dari agensi WM Entertainment.

B1A4 memang diketahui sedang dalam masa-masa diskusi tentang kontrak kerjanya dengan agensi tersebut. Sebelumnya kontrak mereka sudah berakhir di bulan April, lalu diperpanjang dan selesai di bulan Juni ini. Penggemar pun dikejutkan dengan kabar yang menyebutkan sang leader Jinyoung dan Baro keluar dari agensi.

Hal itu diumumkan sendiri oleh perwakilan dari WM Entertainment, “Kami akan menghormati keputusan dari Jinyoung dan Baro yang ingin berjalan sendiri demi menggapai mimpinya. Terkait keputusan mereka untuk mulai berkarir sendiri, kami juga memberikan dukungan tulus pada langkah barunya”.

Lalu mereka menjelaskan bagaimana nasib B1A4 kedepannya, “Kami akan fokus untuk membangun kembali B1A4. Kami akan mengadakan diskusi menyeluruh terkait arah aktifitas masa dengan dengan member dan membuat keputusan. Kami akan sepenuh hati memberikan dukungan dan melakukan yang terbaik untuk perkembangan CNU, Sandeul, dan Gongchan”.

Baca juga: B1A4 Resmi Comeback dengan 'REWIND' yang Groovy

WM Entertainment juga meninggalkan pesan untuk para BANA (sebutan penggemar B1A4), “Kami akan melakukannya lebih baik lagi untuk penggemar yang mencintai dan mendukung B1A4. Kami dengan tulus meminta maaf telah membuat kalian semua khawatir. Kami minta dukungan hangat untuk mereka seperti biasanya dan minta restu kepada member B1A4 yang berdiri di garis terdepan”.

B1A4 merupakan boy group yang debut pada tahun 2011 dengan lagu hits ‘O.K’, pada tahun 2017 kemarin mereka sempat merilis album baru bertajuk ‘Rollin’’. Untuk Jinyoung dan Baro sendiri diketahui sebagai member yang aktif menciptakan lagu untuk grupnya, drama, maupun penyanyi lain.

Good luck, Jinyoung, Baro, dan B1A4!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)