home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sate Ayam Hingga Fans yang 'Panas', GOT7 Ungkap Hal Paling Berkesan di Indonesia

Senin, 02 Juli 2018 16:17 by fzhchyn | 1523 hits
Sate Ayam Hingga Fans yang 'Panas', GOT7 Ungkap Hal Paling Berkesan di Indonesia
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Antusias para member GOT7 bertemu dengan IGOT7 atau Ahgase (sebutan fansnya) di Indonesia untuk kedua kalinya begitu terasa. Seperti sudah akrab dengan suasana di tanah air, group asuhan JYP Entertainment ini mengungkapkan hal-hal yang disukai dari Negeri ini.

Seperti yang diketahui, pada Sabtu (30/6) lalu, GOT7 menggelar konser bertajuk ‘2018 World Tour GOT7 – Eyes on You in Jakarta’ di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Sebelum konser dimulai, para membernya menyapa awak media terlebih dalam sesi konferensi pers dan menjawab sejumlah pertanyaan.

“Sudah lama sekali sekitar satu setengah tahun yang lalu kita terakhir kali ke sini. Tapi kali ini lebih besar acaranya. Dan sepertinya kita bisa memberikan penampilan yang lebih baik lagi,” kata BamBam saat ditanya perasaannya bisa kembali datang ke Indonesia.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Group pelantun ‘Look’ ini juga ditanya apakah ada tempat atau kota di Indonesia selain Jakarta yang ingin mereka datangi. “Memangnya kalau kita ingin pergi, kita bisa?” kata Jackson bergurau dan membuat semua orang tertawa. Namun BamBam kemudian mengatakan bahwa ia ingin ke Bali untuk melihat terasering atau lahan persawahan yang bertingkat.

Sementara saat ditanya soal makanan di Indonesia yang menjadi favorit, selera mereka tampaknya memang yang tak jauh berbeda dengan makanan Korea, seperti nasi goreng yang menjadi pilihan JB. Sementara BamBam menyukai mie goreng serta sate ayam berserta bumbu kacangnya.

Saat ditanya soal momen paling berkesan dari Ahgase Indonesia, mereka menyebut bahwa sama seperti cuaca di Indonesia yang agak panas, sambutan fans di tanah air juga tak kalah panasnya. “Seru sekali di sini,” kata BamBam.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)