home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Sengaja, Pihak Perfilman Marvel Bocorkan Judul Resmi Film 'Avengers 4'!

Senin, 02 Juli 2018 13:00 by gsakareza | 2027 hits
Tidak Sengaja, Pihak Perfilman Marvel Bocorkan Judul Resmi Film 'Avengers 4'!
Image source: denofgeek.com

DREAMERS.ID - Sukses besar dengan 'Avengers: Infinity War', para pecinta Marvel sudah semakin mengantisipasi dengan kelanjutan ceritanya untuk 'Avengers 4'. Padahal film tersebut baru akan tayang di tahun depan, namun setiap informasi atau bocoran tentang filmnya sangat ditunggu-tunggu.

Dan baru-baru ini, bocoran mengenai judul film resmi dari 'Avengers 4' telah beredar. Bocoran ini bermula dari sinematografer film seri 'Avengers', Trent Opaloch yang memperbaharui website pribadinya dan menuliskan judul film yang tayang tahun depan tersebut menjadi 'Avengers: End Game'.

Namun Trent sepertinya langsung menghapus judul film tersebut mengetahui kesalahannya, dan menuliskan 'Avengers 4'. Sayangnya kesalahan tersebut telah dilihat oleh banyak orang.


Image source: flickeringmyth.com

Baca juga: Duh, Karakter Ini Dipastikan Tewas dan Tidak Muncul di 'Avengers 4'?

Judul resmi film sekuel tersebut sebenarnya baru boleh diungkapkan oleh pihak Marvel pada akhir tahun ini. Dan mengenai konfirmasi judul yang telah bocor ini belum mendapat respon apapun dari pihak Marvel.

Tingkat antisipasi film ini begitu tinggi karena film tersebut akan menjadi film terakhir untuk Chris Evans dan Chris Hemsworth berperan sebagai superhero. Akankah film tersebut memang menjadi end game untuk para superhero legendaris tersebut?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)