home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Lokasi Inilah Ternyata Penyebab Atlet Asian Games Akan Sering Datang Terlambat

Senin, 02 Juli 2018 13:23 by dian97 | 2359 hits
Tiga Lokasi Inilah Ternyata Penyebab Atlet Asian Games Akan Sering Datang Terlambat
Image source : www.transformsinews.com

DREAMERS.ID - Wisma Atlet merupakan tempat tinggal sementara bagi para atlet yang berpartisipasi dalam perlombaan Asian Games 2018. Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengatakan, bahwa masih terdapat beberapa wisma altlet yang jarak tempuh ke lokasi pertandingan Asian Games membutuhkan banyak waktu.

"Jadi dari Wisma Atlet ada 8 lebih lokasi yang perlu dijangkau. Dari 8 ini, ada tiga lokasi yang memang tidak bisa memenuhi target 34 menit," kata Anies Baswedan di kantor Inasgoc, Jakarta, Jumat, 29 Juni 2018.


Image source : indowarta.com

Ketiga lokasi tersebut yaitu dari wisma atlet Kemayoran menuju cabang olahraga golf di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Lalu dari wisma atlet Kemayoran ke cabang olahraga pencak silat yang berada di Taman Mini Indonesia Indah dan juga yang berada di Cibubur Jakarta Timur.

"Mengapa? Karena itu tadi Wisma Atlet ke lapangan golf itu jaraknua 41,5 kilometer.
Kemudian ke Cibubur jaraknya 39 kilometer dan ke padepokan silat itu jaraknya 29 kilometer," ucapnya.

Baca juga: Cerita Kocak Dira Sugandi Yang 'Dimodusin' Siwon Super Junior

Jarak yang lumayan jauh meyebabkan para atlet telat datang ke lokasi pertandingan Asian Gams 2018 ini.

Anies juga menambahakan namun, untuk venue-venue lainnya yang ke area Gelora Bung Karno bisa tercapai sesuai dengan rencana. Rutenya adalah menggunakan tol dari Kemayoran naik ke tol langsung arah barat maupun timur. "Dan Insya Allah akan disiapkan jalur disitu," katanya.

Kedepannya akan disiapakan juga jalur ke GBK via non tol yaitu dari kemayoran ke arah jalan Medan Merdeka kemudian ke jalan Jendereal Sudirman-Thamrin. Aniespun mengatakan, bahwa saat ini sedang dilakukan penataan sepanjang Jalan Jenderal Sudirman-Thamrin dan akan selesai sebelum tanggal 22 Juli 2018.

"Insya Allah 22 Juli  jalanan di Sudirman-Thamrin sudah lurus, rata dan rapih," ucapnya.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)