home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Manisnya Penampilan Cameo Lee Min Ki dan Jung So Min di Drama 'Secretary Kim'

Selasa, 03 Juli 2018 16:18 by fzhchyn | 5415 hits
Bocoran Manisnya Penampilan Cameo Lee Min Ki dan Jung So Min di Drama 'Secretary Kim'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Peran Lee Min Ki dan Jung So Min sebagai cameo dalam drama tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ akhirnya terungkap. Pasangan dalam drama ‘Because This Is My First Life’ ini memutuskan untuk tampil karena sebelumnya ia pernah bekerja dengan sutradara Park Joon Hwa.

Bersamaan dengan foto penampilan mereka yang baru dirilis, Lee Min Ki dan Jung So Min akan berperan sebagai pasangan suami-istri dalam What’s Wrong with Secretary Kim?. Keduanya digambarkan sebagai versi muda dari orangtua Kim Mi So (Park Min Young) dan akan muncul saat ia mengenang masa lalu.

Dalam foto tersebut tampak Lee Min Ki memainkan gitar sambil duduk di atas bebatuan dengan ekspresi wajah yang tulus bak bintang rock yang ambisius. Sementara Jung So Min terlihat cantik dan anggun dalam balutan dress ungu bermain pasir bersama Kim Mi So kecil.

Baca juga: Ikon Peran Kocak, Ini 5 Drama Korea Dibintangi Kang Ki Young

Seperti pasangan sungguhan, Lee Min Ki dan Jung So Min tersenyum cerah ke arah kamera dalam foto lainnya. Ini semakin membuat penonton penasaran tentang bagaimana keluarga Kim Mi So yang hanya ada dalam ingatannya sampai sekarang akan digambarkan.

Sementara Lee Min Ki dan Jung So Min dikatakan sangat menikmati syuting bersama sutradara Park Joon Hwa, orang yang tak mereka temui untuk waktu yang cukup lama. Produser draam menyatakan, “Kamu berterima kasih kepada Lee Min Ki dan Jung So Min atas penampilan cameo meskipun jadwal mereka sibuk.”

“Penampilan mereka yang singkat tapi berpengaruh sebagai orangtua Mi So saat mereka muda akan menjadi salah satu poin penting yang akan membuat ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ lebih menyenangkan. Kami berharap banyak yang akan menantikannya,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)