home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Masih Buru Pelaku Penjambretan Cempaka Putih yang Tewaskan Korbannya

Selasa, 03 Juli 2018 15:11 by mikhael | 1082 hits
Polisi Masih Buru Pelaku Penjambretan Cempaka Putih yang Tewaskan Korbannya
Image Source: CNN indonesia

DREAMERS.ID - Telah terjadi kasus penjambretan di kawasan cempaka putih, Jakarta Pusat. Minggu (1/7). Aksi tersebut dilakukan pelaku  pada saat penumpang ojek online sedang berada diatas sepeda motor. Penumpang yang berinisial W itu terpental dari motor dan berujung kematian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, saat ini polisi belum mengetahui ciri-ciri dari pelaku dan masih memintai keterangan dan penjelasan dari para saksi. “Pelaku masih dalam penyelidikan” ujar Argo Yuwono.

Aksi penjambretan ini telah menjadi viral di media sosial dan telah menarik banyak perhatian netizen. Tak sedikit pula yang menambahkan info-info sederet kasus penjambretan yang kini marak terjadi.

Baca juga: Kelanjutan Kasus Jambret Ibu Gendong Bayi hingga Terpental Ke Aspal yang Terekam CCTV

Yuwono menambahkan aksi tersebut bermula saat W menumpang ojek online. Pada perjalanannya, tepat melewati gedung Gudang Garam, ada motor lain yang memepet motor yang ditumpangi W dan berusaha mengambil tasnya. Karena kurangnya keseimbangan, akhirnya W terpental dan jatuh dari motor.

Warga yang menyaksikan kejadian itu, langsung menolong pengemudi ojek online beserta dengan W. Namun nahas, pada saat proses perawatan nyawa W tidak dapat tertolong.

Polisi akhirnya menemukan beberapa barang bukti yaitu helm bertuliskan Grab, satu buah tas berisikan telepon genggam berwarna putih, dua dompet kecil beserta sejumlah uang sebesar Rp 1.113.000,- dengan payung dan sisir.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)