home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fokus Karir Sebagai Aktris, Lizzy Eks After School Umumkan Nama Barunya

Selasa, 03 Juli 2018 15:16 by dodo07 | 1151 hits
Fokus Karir Sebagai Aktris, Lizzy Eks After School Umumkan Nama Barunya
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, Lizzy dikonfirmasi resmi hengkang dari grup yang membesarkan namanya After School setelah 10 tahun bergabung. Siap melanjutkan karirnya sebagai seorang aktris, belum lama ini Lizzy dikabarkan mengganti namanya.

Usai pindah dari Pledis Entertainment ke menandatangani kontrak dengan label Celltrion Entertainment, Lizzy dikabarkan akan mulai fokus pada karir aktingnya dengan mengubah namanya menjadi Park Soo Ah.

Park Soo Ah sendiri belum lama ini telah dikonfirmasi akan menjadi salah satu pemeran dalam drama berjudul ‘I Picked Up a Celebrity On the Streets’. Park Soo Ah sendiri akan memerankan karakter bernama Jin Se Ra, seorang aktris yang menjadi mood maker dari drama genre komedi-romantis ini.

Baca juga: Lepas Kasus DUI, Park Soo Young 'Lizzy' Akan Aktif Lagi dengan Agensi Baru

Disebutkan bahwa karakter yang diperankannya ini akan sangat cocok dengan karakter dan kepribadian asli Park Soo Ah. Walau begitu, belum dapat terungkap jadwal syuting atau penayangan drama yang akan diperankan Park Soo Ah ini.

Sementara itu, meski bukan lagi bagian dari Pledis Entertainment maupun girl group After School, namun pihak agensi yang menaungi Seventeen itu menyebutkan jika Lizzy masih menjadi member Orange Caramel (sub grup After School).

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)