home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Drama 'Thirty But Seventeen' Ungkap Persaingan Sengit Saat Merekrut Yang Se Jong

Selasa, 03 Juli 2018 15:37 by muthiasp | 3933 hits
Sutradara Drama 'Thirty But Seventeen' Ungkap Persaingan Sengit Saat Merekrut Yang Se Jong
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS ‘Thirty But Seventeen’ menarik perhatian publik dengan menggaet aktor dan aktris ternama saat ini. Ada cerita menarik di balik proses yang harus ditempuh sang sutradara dan tim produksi untuk bisa mendapatkan Yang Se Jong sebagai pemain utama.

Seperti yang diketahui, popularitas cowok kelahiran 1992 itu saat ini sedang meroket berkat ketampanan dan kemampuan aktingnya. Hal itu pun diakui oleh sutradara ‘Thirty but Seventeen’, Jo Soo Won, pada saat sesi jumpa pers yang digelar Senin (02/07) kemarin di Kantor SBS, Seoul.

“Untuk Yang Se Jong, aku melakukan banyak usaha. Dia adalah aktor yang paling populer ketika aku mempersiapkan drama ini, dan sekarang kita sudah syuting, aku pikir dia pilihan yang baik. Aku merasa Yang Se Jong dan Shin Hye Sun bisa menunjukkan sisi ceria yang belum pernah ditunjukkan mereka sebelumnya”.

Baca juga: Deretan Drama Korea Tentang Kesehatan Mental, Apa Saja? (Part 3)

Lebih lanjut, PD Jo Soo Won menjelaskan persaingan sengit dengan tim produksi drama lain untuk bisa mendapatkan Yang Se Jong, “Waktu itu adalah situasi di mana seluruh stasiun televisi memberikan tawaran padanya. Dalam pandangan Yang Se Jong, aku pikir dia mungkin ingin memimpin ceritanya sendiri, jadi aku membujuknya terus”.

Drama ini menceritakan tentang Woo Seo Ri (diperankan oleh aktris Shin Hye Sun) yang koma ketika berusia 17 tahun dan bangun kembali di usia 30 tahun. Serta Gong Woo Jin (Yang Se Jong), pria yang mengunci diri dari kehidupan dunia luar. Dalam video teaser yang sudah dirilis memperlihatkan perubahan drastis Yang Se Jong yang seperti manusia purba.

Sementara itu, ‘Thirty but Seventeen’ karya penulis drama populer ‘She Was Pretty’ ini baru akan menyapa penikmat K-Drama pada 23 Juli setelah ‘Wok of Love’ selesai tayang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)