home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dibocorkan, Seungri BIGBANG Akhirnya Siap Rilis Album Solo Perdana di Bulan Ini!

Selasa, 03 Juli 2018 16:34 by muthiasp | 1098 hits
Sempat Dibocorkan, Seungri BIGBANG Akhirnya Siap Rilis Album Solo Perdana di Bulan Ini!
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Sejak BIGBANG resmi hiatus karena keempat membernya sedang menjalani wajib militer, Seungri menjadi fokus untuk mengerjakan album solonya. Setelah sempat dibocorkan proses pembuatannya, kini ia mengungkapkan tanggal perilisan.

Pada Selasa (03/07), ia menjawab rasa penasaran penggemar dengan mengumumkan bahwa album solo Korea pertamanya akan segera dirilis pada tanggal 20 Juli mendatang. Album itu akan bertajuk ‘The Great Seungri’ yang mana sudah menjalani proses penggarapan sejak lama.

Ia kembali bekerja sama dengan produser ternama YG Entertainment, yaitu Teddy dan staf The Black Label. Beberapa waktu yang lalu, maknae BIGBANG ini membagikan video singkat yang memperlihatkan proses rekaman bersama teman-temannya. Meski tanpa suara, namun bisa dipastikan lagunya upbeat karena mereka terlihat sangat heboh dan seru.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Saat menjadi bintang tamu dalam program radio KBS CoolFM ‘Soo Hyun’s Raise the Volume’, Seungri sempat menyatakan rasa percaya dirinya dengan album solonya ini. Ia juga membocorkan sedikit konsep albumnya, “Mereka menyebutku ‘Seung-stby’. Jika kalian mendengar enerji unik, kekuatan, dan musik, maka kau akan menjadi bersemangat”.

“Aku pikir aku akan bisa memberikan enerji ke banyak orang. Banyak lagu yang membantu kalian menghadapi panasnya musim panas ini,” jelasnya. Sementara itu selain album solo, Seungri juga akan menggelar konser solo pertamanya di Korea pada 4-5 Agustus mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)