home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zico Block B dan IU Siap Guncang Chart Musik dengan Lagu Kolaborasi Baru!

Selasa, 03 Juli 2018 17:17 by fzhchyn | 1286 hits
Zico Block B dan IU Siap Guncang Chart Musik dengan Lagu Kolaborasi Baru!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki bulan Juli ini, banyak group maupun solois yang comeback ke industri musik K-Pop. Namun di antara sekian banyak artis yang siap merilis karya baru, ada salah satu kolaborasi yang patut dinantikan yang datang dari Zico Block B dan IU!

Yap, dua artis yang dikenal selalu merajai chart musik digital dengan lagu-lagu ciptaannya ini akan bekerja sama untuk sebuah track baru. Pada 3 Juli, sebuah laporan menyatakan bahwa Zico siap merilis sebuah single album dengan IU sebagai featuring-nya.

Menanggapi laporan ini, sumber dari agensi yang menaungi Block B mengkonfirmasi kebenarannya dengan mengatakan, “Spesial single album Zico rencananya akan dirilis menjelang akhir bulan ini. IU akan menjadi featuring dalam lagunya.”

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Belum banyak detail yang dapat diungkap tentang lagu kolaborasi antara dua artis muda berbakat ini. Namun proses rekaman lagu dikabarkan telah rampung dan saat ini tengah dalam tahap akhir persiapan.

Ini bukan kali pertamanya bagi Zico dan IU bekerja sama dalam sebuah proyek lagu. Pada tahun 2009 lalu, Zico juga pernah menjadi featuring dalam salah satu lagu IU berjudul ‘Marshmallow’. Kira-kira musik seperti apa yang akan mereka bawa kali ini ya Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)