home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada 4 Model, Varian Oppo Find X Mana yang Bakal Dirilis di Indonesia?

Kamis, 05 Juli 2018 12:23 by fzhchyn | 8086 hits
Ada 4 Model, Varian Oppo Find X Mana yang Bakal Dirilis di Indonesia?
Image source: Gadget2Buy

DREAMERS.ID - Oppo siap memperkenalkan perangkat terbarunya, Find X di Indonesia pada 18 Juli mendatang. Namun hingga saat ini belum ada bocoran terkait model yang akan mendarat di tanah air. Sementara Oppo sendiri diketahui memiliki 4 varian Find X yang sudah diperkenalkan di Paris dan Beijing.

Saat peluncuran global di Paris, Oppo memperkenalkan Find X dan Find X Automobili Lamborghini Edition. Di negeri tersebut, Find X memiliki spesifikasi prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan 8GB RAM, 256GB ROM, baterai 3730 mAH dengan VOOC Fast Charge. Sementara Find X Automobili Lamborghini Edition memiliki perbedaan pada sisi 512GB Internal dan SuperVOOC Flash Charge.

Sedangkan di Tiongkok, Find X memiliki beberapa varian antaranya Standard Version yang mengusung 8GB RAM, 128GB ROM dan dilengkapi dengan VOOC Flash Charge, sementara varian kedua Find X yang memiliki nama Super Flash Version yang membawa konfigurasi 8GB RAM dan 256GB ROM namun dilengkapi dengan teknologi SuperVOOC untuk pengisian daya.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Kemudian Find X Automobili Lamborghini Edition yang diperkenalkan di Negeri Tirai Bambu ini memiliki spesifikasi yang sama dengan yang diperkenalkan di Paris, hanya saja Oppo memberikan tambahan headset bluetooth pintar O-Free.

Dalam presentasinya, Oppo selalu menyertakan keterangan bahwa spesifikasi perangkat Find X memang dapat berbeda-beda bergantung pada kebijakan tiap-tiap negara. Sayangnya Oppo Indonesia sendiri belum memutuskan varian mana yang akan dibawa untuk diperkenalkan di Indonesia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)