home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunggyu Infinite Main Drama Musikal Militer Bareng Kang Ha Neul & Ji Chang Wook

Rabu, 04 Juli 2018 07:13 by dodo07 | 959 hits
Sunggyu Infinite Main Drama Musikal Militer Bareng Kang Ha Neul & Ji Chang Wook
Image source: Sport Today

DREAMERS.ID - Seperti diumumkan sebelumnya, Sunggyu telah resmi masuk asrama pelatihan wajib militer dan siap menjalankan aktifitasnya sebagai tentara aktif selama dua tahun kedepan. Namun, tak hanya akan melakukan latihan bak tentara, belum lama ini ia dikonfirmasi akan ikut proyek musikal.

Melansir Allkpop, leader boy group Infinite ini dikonfirmasi menjadi salah satu pemain untuk pertunjukan musikal militer. Sunggyu dikabarkan akan tampil di pertunjukan Shinheung Military School bersama aktor Kang Ha Neul dan Ji Chang Wook.

Pertunjukan musikal oleh kemiliteran Korea Selatan ini dilaporkan akan memulai latihannya di bulan Juli. Pertunjukan Shinheung Military School dikabarkan akan mengambil latar di tahun 1910 dan bercerita mengenai lima bersaudara yang menjual harta kekayaan mereka untuk bertempur melawan imperial Jepang demi kemerdekaan Korea.

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

Sama seperti Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul, Sunggyu juga diketahui memiliki pengalaman di pertunjukan musikal. Ia pernah tampil di beberapa pertunjukan musikal seperti 'In the Heights', 'All Shook Up', hingga 'Dracula'.

Sementara itu, Sunggyu akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif mulai 14 Mei lalu. Di hari keberangkatannya, penyanyi naungan Woollim Entertainment ini memberikan hadiah bagi para penggemar dengan merilis musik video berjudul ‘Don’t Move‘ yang diambil dari konser terakhirnya, ‘Shine‘.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)