home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketegangan Warnai Poster Kelam Para Pemain Utama Drama Terbaru Lee Dong Wook, 'Life'

Rabu, 04 Juli 2018 23:00 by muthiasp | 2130 hits
Ketegangan Warnai Poster Kelam Para Pemain Utama Drama Terbaru Lee Dong Wook, 'Life'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Di bulan Juli ini banyak sekali judul drama Korea baru yang akan tayang, salah satunya adalah ‘Life’. Drama comeback dari Lee Dong Wook ini semakin menarik rasa penasaran publik dengan rangkaian foto teaser yang menunjukkan ketegangan antar para karakter.

Drama karya penulis drama tvN ‘Stranger’ sendiri bertema medis yang mengisahkan tentang kekuatan dari kekuasaan yang bermain ditengah prosedur operasi dan rumah sakit universitas. Di mana Ye Jin Woo berpegang teguh dengan prinsip kedokteran, sementara Goo Seung Hyo lebih mementingkan keuntungan.

Lee Dong Wook didapuk menjadi karakter utama Ye Jin Woo yang berprofesi sebagai Dokter Ruang Gawat Darurat. Sedangkan karakter Goo Seung Hyo diperankan oleh aktor senior Cho Seung Woo. Mereka berdua diceritakan akan terlibat perseteruan antar dokter dan pebisnis.

Dalam poster yang dibagikan, terlihat Lee Dong Wook yang menggunakan jas putih dokter dan Goo Seung Hyo berjaket hitam saling menatap tajam yang menunjukkan adanya konflik diantara mereka. Selain mereka berdua, suasana gelap nan kelam juga mewarnai poster para pemain pendukung utama lainnya.

Baca juga: Sukses Bintangi Voice 4, Tonton Lee Kyu Hyung dalam 5 Drakor Populer Ini

Mulai dari aktris cantik Won Jin AhJust Between Lovers’ sebagai Lee No Eul, Lee Kyu HyungPrison Playbook’ sebagai Ye Sun Woo (adik dari Ye Jin Woo), Yoo Jae Myung ‘Prison Playbook’ sebagai Joo Kyung Moon, hingga Moon So Ri ‘Legend of the Blue Sea’ sebagai Oh Se Hwa.

Penulis Lee Soo Yeon sempat mengatakan bahwa drama ini menggambarkan tentang kondisi diantara menerima kenyataan atau berkompromi dengannya, kemakmuran atau niat asli seseorang, “Rumah sakit menjadi tempat untuk prinsip dramatis yang menjadi konflik bagi satu sama lain”.

“Aku menulis cerita ini karena ingin mengetahui masalah yang terjadi di industri medis, dan beberapa masalah kebohongan, serta seperti apa orang-orang yang menjadi bagian dari itu,” papar sang penulis. Tim produser juga menargetkan untuk menghadirkan drama medis yang unik dan belum pernah ada sebelumnya tentang perbedaan pemikiran setiap orang yang bekerja di rumah sakit.

Sabar sedikit Dreamers karena drama JTBC ‘Life’ baru akan tayang pada 23 Juli mendatang setelah ‘Miss Hammurabi’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)