home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengaku Pernah Pacari Seleb Terkenal, Seunghoon WINNER Bagikan Tips Kencannya

Kamis, 05 Juli 2018 11:25 by fzhchyn | 1548 hits
Mengaku Pernah Pacari Seleb Terkenal, Seunghoon WINNER Bagikan Tips Kencannya
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Tampil sebagai salah satu bintang tamu dalam program talk show MBC ‘Radio Star’, Seunghoon WINNER membuat pengakuan yang cukup mengejutkan dengan mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang seleb terkenal.

Dalam episode yang tayang 4 Juli kemarin, Yoon Jong Shin mengatakan bahwa Seunghoon telah mematahkan stereotip idola K-Pop yang tidak pernah menjawab pertanyaan soal kencan dengan menyebut bahwa rapper WINNER tersebut pernah berpacaran dengan bintang top.

Saat ditanya apakah seleb wanita tersebut saat ini masih dianggap bintang top, Seunghoon mengatakan, “Ya, (dia bintang top) selamanya.” Ia kemudian memberikan tips tentang cara berpacaran dengan seorang yang terkenal di antara orang terkenal lainnya.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Seunghoon mengatakan bahwa yang pertama adalah menjaga rahasia. “Bahkan membicarakannya di sini untuk tawa bisa merugikan orang itu, jadi aku berhati-hati. Ini sama seperti yang akan aku katakan,” ujarnya.

“Kedua, kau tidak boleh tidak sabaran. Dua (selebriti) yang berkencan bisa saja minum di tepi sungai atau pergi ke tempat umum di mana ada orang lain. Tapi jika salah satunya bilang ‘tidak’, kau tidak boleh mempertanyakan alasannya.”

Dan akhirnya yang ketiga adalah yang paling penting saat menjalin hubungan spesial dengan seorang selebriti papan atas adalah mencintai dengan tulus. Cha Tae Hyun kemudian bergurau, “Sepertinya kalian tidak benar-benar bersama,” yang dibalas Seunghoon dengan, “Ini bisa jadi kencan sepihak.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)