home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun Pacaran, Halsey dan Kekasihnya, G-Eazy Dikonfirmasi Putus!

Kamis, 05 Juli 2018 11:59 by gsakareza | 1085 hits
Setahun Pacaran, Halsey dan Kekasihnya, G-Eazy Dikonfirmasi Putus!
Image source: tmz.com

DREAMERS.ID - Berita putus hubungan muncul kembali nih, Dreamers. Kali ini berita tersebut datang dari penyanyi yang Agustus nanti akan konser di Indonesia, yaitu Halsey! Ia dikabarkan putus dengan pasangannya yang seorang rapper sekaligus musisi, yaitu G-Eazy.

Keduanya putus setelah satu tahun lamanya berpacaran. Saat keduanya sedang dalam momen manis-manisnya berpacaran, mereka sempat merilis lagu kolaborasi bareng yaitu 'Him & I'. Liriknya pun seperti menceritakan hubungan romansa keduanya saat itu.

Pengumuman perpisahan Halsey dan G-Eazy pun disampaikan sendiri oleh pelantun lagu 'New Americana' ini lewat Insta Story. “Aku biasanya menyimpan hal semacam ini secara pribadi, namun karena sifat publik hubungan kami, aku rasa aku perlu memberitahu para fans. G-Eazy dan aku memutuskan untuk berpisah.”

Baca juga: Suga dan Halsey Puncaki Chart iTunes di 65 Negara dengan 'Lilith'

“Aku tidak sabar untuk mendedikasikan waktu selanjutnya untuk seni dan karierku, termasuk tour. Aku berharap yang terbaik untuknya. Terima kasih sudah menghargai privasi kami,” tambahnya.

Di Instagram Halsey sendiri terlihat foto-fotonya bersama G-Eazy sudah menghilang. Sedangkan di Instagram G-Eazy sendiri masih banyak foto-foto mereka berdua yang dulu diunggah. Semoga yang terbaik untuk Halsey dan G-Eazy ya, Dreamers!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)