home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terdengar Ledakan Keras Diduga Bom di Pemukiman Bangil Pasuruan

Kamis, 05 Juli 2018 13:51 by reinasoebisono | 1197 hits
Terdengar Ledakan Keras Diduga Bom di Pemukiman Bangil Pasuruan
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Suara ledakan sangat keras terdengar di pemukiman Kelurahan Pogar, Bangil, Pasuruan. Dugaan sementara suara tersebut berasal dari bom, sementara pihak kepolisian masih memastikan sumber ledakan.

 "Ada ledakan, tapi belum dipastikan apa. Tim Jibom sedang dalam perjalanan," kata Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono di lokasi, Kamis (5/7).

Namun dari informasi terkini via Tribunnews, ada satu korban yang terluka yaitu seorang anak laki-laki yang telah dilarikan ke RSUD Bangil. Polisi pun telah tiba di TKP dan memasang perimeter serta sterilisasi sejauh 100 agar warga tidak mendekat.

Baca juga: Momen Kelahiran dan Pre-Wedding Jadi Mencekam Saat Ledakan Beirut

Dari kesaksian seorang warga bernama Hartono, ledakan berasal dari rumah kontrakan yang dihuni pria bernama Saprani. Jumlah ledakan pun terdengar keras dan sampai lima kali.

"Tadi saya di warung , terus kok ada suara ledakan. Sekali saya biarkan, eh ternyata terjadi sampai lima kali. Saya langsung lari ke lokasi," katanya.

"Tidak tahu itu bom atau tidak. Yang jelas rumah yang dihuni sama orang yang disitu rusak. Dan anak laki - laki terluka. Tidak tahu itu anaknya siapa. Sama warga sudah dilarikan ke RSUD Bangil," tambahnya. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)