home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikuti Jejak Sang Ibu, Choo Sarang Resmi Debut Jadi Model Fashion Show di Paris!

Jumat, 06 Juli 2018 11:55 by muthiasp | 3676 hits
Ikuti Jejak Sang Ibu, Choo Sarang Resmi Debut Jadi Model Fashion Show di Paris!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pepatah buah tidak jatuh jauh dari pohon sepertinya berlaku bagi keluarga Choovely ini. Yap, pasangan Choo Sung Hoon dan Yano Shiho dikaruniai anak perempuan cantik bernama Choo Sarang, yang kini sudah mulai mengikuti jejak karir sang ibu.

Bagi kalian penggemar setia program variety-realiti KBS ‘Superman Returns’ sejak awal pasti mengenal keluarga tersebut. Choo Sung Hoon menikahi model asal Jepang, Yano Shiho. Darah model itu rupanya mengalir deras ke sang anak, Choo Sarang yang sekarang juga sudah resmi menjadi model.

Berdasarkan unggahan dari akun Instagram @ssoo4181, Choo Sarang melakukan debut fashion shownya di Paris, Perancis, pada pagelaran busana Bonpoint 2019. Bersama dengan anak-anak lain dari berbagai negara, ia berjalan tanpa gugup di atas runaway dengan mengenakan tiga dress berbeda.

Baca juga: Ikuti Jejak Ibu, Choo Sarang Akan Resmi Debut Sebagai Model

Ia menunjukkan ekspresi wajah yang chic namun tetap imut dengan gaya rambut dikuncir dua dan poni depan yang panjang. Selain menurun dari sang ibu, bakal model Sarang juga sudah terasah sejak masih kecil. Saat dan setelah membintangi ‘Superman Returns’, ia sering menjalani sesi pemotretan untuk brand maupun majalah.

Sementara itu, keluarga Choo Sung Hoon kini diketahui sudah menetap di Hawaii. Yano Shiho sempat mengungkapkan keputusannya pindah ke lokasi eksotis itu adalah demi tumbuh kembang dan pendidikan sang anak, family time, serta alasan pribadi lainnya hingga pekerjaan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)