home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ekspresi Bahagia Anak-anak Thailand yang Terjebak di Gua Meski Belum Dapat Diselamatkan

Jumat, 06 Juli 2018 16:31 by mikhael | 5991 hits
Ekspresi Bahagia Anak-anak Thailand yang Terjebak di Gua Meski Belum Dapat Diselamatkan
Image source: TIME

DREAMERS.ID - Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, 12 orang anggota tim sepak bola anak-anak Thailand beserta satu pelatihnya terjebak di dalam gua karena saat menjelajah, terjadi hujan lebat yang membuat air di dalam gua pasang tinggi.

Tetapi kini ada berita baik menghampiri mereka, raut kebahagiaan pun terpancar dari wajah 12 anak Thailand yang terjebak didalam gua ini. Bagaimana tidak, mereka yang kelaparan karena berhari-hari didalam gua akhirnya mendapatkan pasokan makanan dan beberapa bantuan lainnya. Sebanyak 7 penyelam termasuk dokter dan perawat pun telah berhasil mendatangi mereka.

Dilansir Detik, ada beberapa kejadian unik yang terekam kamera pada saat proses evakuasi ini. Seorang anak bersua foto sendiri sembari teman-temannya bergotong royong mengangkut barang-barang yang dibawa oleh tim penyelamat. 

Baca juga: Band Hits Thailand Akan Manggung di Jakarta! Intip Detail Konsernya

Kebahagiaan anak lain pun turut nampak. Seorang pemuda mengepalkan kedua tangannya sambil mengarahkan wajahnya ke kamera. Tidak ketinggalan, ada juga momen haru dimana anak-anak itu dberikan selimut agar badan mereka tetap hangat.



.

Walaupun begitu, sampai saat ini mereka belum bisa dikeluarkan dari gua karena genangan air masih cukup tinggi. Karena bukan hanya sekedar air, namun ketinggian itu juga dipenuhi lumpur yang mana penyelam profesional saja kesulitan mengakses lokasi para anak-anak tersebut.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)