home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Kevin, Jae DAY6 Dikonfirmasi Tinggalkan Posisi MC 'After School Club'

Jumat, 06 Juli 2018 18:18 by dodo07 | 1623 hits
Susul Kevin, Jae DAY6 Dikonfirmasi Tinggalkan Posisi MC 'After School Club'
Image source: Arirang

DREAMERS.ID - Para penggemar program acara ‘After School Club’ nampaknya harus merelakan satu lagi MC kesayangan mereka untuk hengkang dari posisinya tersebut. Menyusul Kevin eks U-Kiss, belum lama ini Jae juga dikonfirmasi akan tinggalkan posisinya sebagai pemandu acara tersebut.

Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak ‘After School Club’ melalui halaman sosial media dengan merilis sebuah pernyataan resmi yang dimuat pada hari Jumat (6/7. Postingan tersebut ternyata menyebutkan jika Jae harus mundur dari posisinya karena bentroknya jadwal bersama grup band DAY6.

“Salah satu dan satu-satunya MC Jae akan segera lulus dari ASC (‘After School Club’) sebagai MC pada 17 Juli, disebabkan karena jadwal penampilan dan promosinya. Mohon untuk tetap memberikan cinta dan dukungan kepada Jae, dan terus dukung karir musiknya. Kami mencintaimu Jae, kami sangat diberkati karena bisa memilikimu sebagai MC kami,” tulis postingan pihak ‘After School Club’.

Baca juga: eaJ Akan Tampil di Joyland Festival Jakarta pada 24 November

Tak lama, Jae pun langsung membenarkan hal tersebut melalui akun pribadinya. “Aku akhirnya lulus dari ASC sebagai MC! Selama ini begitu luar biasa. Aku belajar banyak melalui perjalanan ini berkat bimbingan Kevin, Jamie dan masing-masing dari anggota staf. Dua tahun yang menyenangkan bersama kalian para ASCers. Aku akan sangat merindukan kalian semua dan tentu saja, terimakasih!” tulisnya.

‘After School Club’ merupakan sebuah program games dan talk show K-Pop yang ditayangkan dalam bahasa Inggris melalui channel Arirang TV. Jae diketahui sudah membawakan program ini selama dua tahun bersama partnernya Jimin 15&.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)