home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ini Pendapatan Terbesar Won Bin Meski 8 Tahun Tak Main Drama atau Film

Minggu, 08 Juli 2018 12:12 by muthiasp | 2331 hits
Ternyata Ini Pendapatan Terbesar Won Bin Meski 8 Tahun Tak Main Drama atau Film
Image source: The Fact

DREAMERS.ID - Aktor ternama Korea Selatan, Won Bin, kini sudah nyaris tidak pernah terdengar lagi kabar beritanya. Selama delapan tahun belakangan ini, ia belum pernah muncul di drama maupun film. Meski begitu ia tetap memiliki penghasilan yang melimpah.

Walaupun tidak mengambil proyek akting namun ayah satu anak ini tetap didapuk menjadi bintang iklan dari berbagai produk. Ia juga aktif mengikuti kegiatan dari produk-produk tersebut, seperti peluncuran varian produk baru atau acara fansign (sesi tanda tangan dengan penggemar). Terakhir, ia muncul ke publik dalam acara fansign produk furnitur di Seoul, pada 3 Juli kemarin.

Setelah itu, outlet media lokal, TV Chosun dalam program 'Shin Tong Bang Tong' menayangkan segmen 'Kami melihat Won Bin dalam iklan atau pemotretan. Berapa banyak pendapatannya dati iklan?'. Mereka memberikan sedikit bocoran terkait aktifitas dan pendapatan dari aktor tampan tersebut.

Baca juga: Won Bin Gantikan Yang Donghwa untuk Debut Bersama Boy Group ATBO

Seorang panelis memaparkan bahwa pendapatan dari kontrak eksklusif iklannya bisa mencapai miliaran rupiah, "Won Bin muncul di sekitar 40 iklan sejak 2010. Harga kontrak eksklusifnya adalah 600 - 700 juta won (7,7 - 9 miliar rupiah) per iklan. Jika dia menerima 7,7 miliar maka pendapatannya melebihi 308,9 miliar rupiah. Dia dilaporkan membeli gedung di area tempat tinggal Chungdam baru-baru ini".

Tapi, itu baru prediksi penghasilan terbesar sang aktor dari iklan saja, belum diakumulasikan dengan bisnis lainnya. Sementara itu, Won Bin terakhir kali bermain film pada tahun 2010 lalu yang berjudul 'That Man from Nowhere'. Bahkan lebih lama lagi tidak muncul di layar kaca sejak membintangi drama 'Friends' di tahun 2002 silam. Sepertinya ia sedang menikmati masa-masa pernikahan dengan aktris cantik Lee Na Young yang dinikahinya tahun 2015 lalu, serta anak pertamanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keamanan bagi Jang Won Young IVE sebagai respons terhadap ancaman baru baru ini....
  • HOT !
    Drama populer tvN Lovely Runner semakin digemari penikmat drama Korea. Terbukti dari perolehan rating yang terus meningkat pada setiap penayangan episode terbarunya....
  • HOT !
    Doh Kyung Soo atau D.O. EXO berhasil menduduki puncak chart iTunes di sejumlah negara dengan mini album ketiganya 'Blossom'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)