home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Dong Won dan Han Hyo Joo Digosipkan Pacaran, Agensi Angkat Bicara

Senin, 09 Juli 2018 14:46 by fzhchyn | 1639 hits
Kang Dong Won dan Han Hyo Joo Digosipkan Pacaran, Agensi Angkat Bicara
Image source: Segye.com

DREAMERS.ID - Rumor pacaran menghampiri Kang Dong Won dan Han Hyo Joo. Kabar hubungan spesial kedua aktor ini bermula saat foto-foto mereka di Amerika Serikat tesebar di komunitas online hingga akhirnya menarik perhatian media di Taiwan.

Menanggapi rumor ini, seorang sumber dari YG Entertainment mengklarifikasi dan menyatakan bahwa mereka hanya berteman. “Kang Dong Won saat ini tengah mempersiapkan syuting sebuah film di AS, dan Han Hyo Joo dikatakan bahwa keberadaannya di AS adalah untuk bertemu dengan perwakilan dari proyek film yang lain serta untuk liburan,” kata perwakilan agensi.

“Keduanya adalah rekan dekat yang suka berbagi rekomendasi tempat makan yang bagus satu sama lain, jadi mereka makan bersama dengan orang-orang lain karena kebetulan jadwalnya pas. Foto tersebut diambil ketika mereka bersama beberapa orang lain dalam perjalanan (ke tempat makan), tapi kami yakin bahwa banyak yang tertarik karena Kang Dong Won dan Han Hyo Joo adalah aktor yang dikenali,” jelasnya.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Akan Menjadi Cameo di Film Kang Dong Won

Sementara dari pihak agensi Han Hyo Joo, BH Entertainment menegaskan, “Saat Han Hyo Joo berada di AS pada bulan Mei untuk pertemuan dengan perwakilan film serta liburan, sebagian kecil waktunya (saat tinggal di AS) tumpang tindih dengan Kang Dong Won, jadi mereka makan bersama dengan yang lainnya beberapa kali.”

“Kami ingin mengklarifikasi bahwa kedua aktor tersebut hanya rekan yang bekerja sama dalam produksi seperti ‘Golden Slumber’ dan ‘In Rang’. Seperti yang diketahui, film Kang Dong Won dan Han Hyo Joo ‘Golden Slumber’ telah tayang tahun lalu, sementara film baru mereka ‘In Rang’ akan rilis 25 Juli mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)