home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Taecyeon dan Jun.K, Wooyoung 2PM Resmi Masuk Wajib Militer!

Senin, 09 Juli 2018 15:12 by muthiasp | 1094 hits
Susul Taecyeon dan Jun.K, Wooyoung 2PM Resmi Masuk Wajib Militer!
Image source: @follow2PM

DREAMERS.ID - Satu per satu member grup idola K-Pop generasi kedua sudah mulai rehat karena harus menjalani wajib militer, salah satunya 2PM. Setelah Taecyeon dan Jun.K, kini mereka harus kembali melepas salah satu membernya untuk wamil.

Pada Senin (09/07) pukul 2 siang waktu setempat, Wooyoung telah resmi masuk wajib militer. Jika sebelumnya lokasi sempat disembunyikan, kini agensi memberitahu bahwa artisnya itu menjalani pelatihan dasar militer di Pusat Pelatihan Divisi Infantri 21, selama kurang lebih empat minggu.

Seperti keinginannya untuk tidak ada keramaian atau acara khusus, ia diantar masuk wamil hanya oleh keluarga dan member 2PM. Melalui akun Twitter resmi 2PM, agensi memperlihatkan penampilan Wooyoung yang sudah berubah. Ia tampil dengan gaya rambut super pendek, mengenakan sweater biru tua, dan memberikan finger heart.

Baca juga: Wooyoung ATEEZ Hiatus Sementara karena Cedera

“Kami tidak bisa mengatakan banyak! Member gila dan bertalenta dari 2PM, kembali lah dengan selamat!” cuitnya. Setelah menjalani pelatihan dasar militer, Wooyoung akan bertugas sebagai tentara aktif di lokasi yang belum diungkapkan. Jika semuanya lancar, maka ia akan bebas tugas pada pertengahan 2020.

Cowok bernama panjang Jang Wooyoung itu sebelumnya sudah sering memberikan kode soal rencana wajib militernya ini. Ia sempat meninggalkan pesan, “Meskipun sedih dan kita akan merindukan satu sama lain, jika kalian lihat maknanya lebih dalam, aku akan melindungi kalian sebagai tentara. Aku akan kembali dan berdiri di depan kalian setelah menjadi pria sesungguhnya, dengan sehat tanpa cedera apapun”.

Return safely, Wooyoung oppa! Fighting!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)