home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjual Tas Asal Singapura Tuding Syahrini Menggunakan Tas Hermes Palsu!

Selasa, 10 Juli 2018 16:23 by dian97 | 2464 hits
Penjual Tas Asal Singapura Tuding Syahrini Menggunakan Tas Hermes Palsu!
Image source : CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Artis cantik Syarini dikenal dengan salah satu artis Indonesia yang memiliki penghasilan yang sangat fantatis. Syarini juga terkenal dengan penyanyi bayaran termahal di Indonesia, selain menyanyi ia juga memiliki banyak bisnis salah satunya bisnis kue.

Penyanyi cantik ini identik dengan barang-barang mewahnya, seperti mobil, sepatu, jet privadi, dan yang paling mencuri perthatian yakni koleksi tas Hermes yang ia miliki.


Image source : Tribun News

Baru-baru ini di instragram sempat heboh dengan berita bahwa Syarini menggunakan tas Hermes palsu atau KW. Berawal dari salah satu akun Instagram yang bernama @naznzzif1 yang menulis kabar bahwa Syarini menggunakan tas Hermes palsu pada Instagram Storynya. Akun @naznzzif1 adalah penjual tas Hermes yang berasal dari Negeri sebrang yakni Singapura.

Akun Instagram @naznzzif1 sempat membuat tiga postingan Instagram Story yang berkaintan dengan tuduhannya pada penyanyi cantik tersebut.


Image source : Detik

Pada postingan pertamanya, naznazif1 menuliskan pertanyaan yang ditujukannya pada Syahrini. "If you're not guilty of carrying a fake, you dont have to block me, Queen of Indonesia - Syahrini," tulisnya. Dia mengatakan jika Syahrini tidak merasa memakai barang palsu, dan seharusnya Shyarini tidak mem-block dirinya di Instagram.

Dan masih pada postingan yang sama naznazif1 juga menuliskan 'love how my message is spread a cross'. Tulisannya itu seolah ingin menyampaikan bahwa selama ini tudingannya tersebut sudah didengar oleh pada artis dengan jarkon “syantik” tersebut sehingga dia kini di-block oleh Syarini


Image source : Detik

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

Selanjutnya pada postingan Instagram Story kedua naznazif1 menuliskan, Menurutnya jika memang artis kondang seperti Syarini yang memiliki bisnis kue dan memiliki banyak uang, seharusnya membeli tas Hermes Kelly Mini Crocodile. "Hello, Indonesia got so many Hermes collectors with eyes watching you," katanya lagi. Dia lagi-lagi menasihati Syahrini bahwa di Indonesia ada banyak kolektor Hermes yang selalu memerhatikan penyanyi 35 tahun itu.


Image source : Detik

Lalu pada postingan Instagram Story ketiganya, pria penjual Hermes ini menuliskan kata-kata yang cukup tajam untuk Syahrini. "You can fool the delusional villagers, You can't fool the collectors," tulisnya. Dia mengungkapkan bahwa Syahrini bisa membohongi orang-orang kampung, namun tidak dengan para kolektor (Hermes).

Postingan Instagram Story dari @naznazif1 ini langsung menjadi viral sebab artis sekelas Syarini di tunding mamakai tas Hermes palsu olehnya. Pada selasa (10/7) akun naznazif1 kembali menulis Insta Storynya dan membaerikan klarifikasi terkait tuduhannya itu.

Naznazif mengaku dirinya tidak menyangka kalau postingannya akan menjadi viral di Instargram. Dan dia tidak mau memperpanjang mengenai tuduhannya tersebut karena merasa tidak benci atau memiliki masalah dengan Syahrini.


Image source : Detik

Namun dia juga memberikan pesan panjang pada siapapun yang membaca tuduhannya pada Syahrini sebelumnya. Dia mengatakan setiap orang punya pilihan untuk menampilkan atau tidak kemewahan yang dimilikinya di media sosial. Jika memang ada orang yang termasuk dalam tipe 'suka pamer kemewahan', Naznazif berpesan untuk orang-orang ini: "Ada banyak mata yang memerhatikanmu dan mengamatimu sehingga menimbulkan gosip. Saat itu terjadi, itu menjadi pilihanmu, apakah kamu ingin membuat dirimu terlihat bodoh atau membodohi orang lain dengan menampilkan bahwa segala kemewahan yang kamu miliki ini adalah asli. Dan jika memang semua barang mewah yang kamu miliki itu asli, kamu akan dihargai dan dikagumi oleh orang-orang yang juga mengoleksi barang mewah."

Syahrini sendiri sampai saat ini belum memberikan klarifikasi mengenai tuduhan penjual tas Hermes asal Singapura. Saat ini ia tengah disibukkan dengan promosi filmnya Bodygyard Ugal-ugalan yang kini sedang tayang di bioskop.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)