home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Wamil, Jungshin dan Minhyuk CNBLUE Kompak Terbang Bareng ke Bali!

Selasa, 10 Juli 2018 17:05 by muthiasp | 2615 hits
Jelang Wamil, Jungshin dan Minhyuk CNBLUE Kompak Terbang Bareng ke Bali!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tanggal 5 Juli kemarin, Jungshin dan Minhyuk CNBLUE mengumumkan akan masuk wajib militer bareng. Sebelum itu, mereka ternyata masih memiliki jadwal pekerjaan bersama di luar negeri, salah satunya di Bali, Indonesia.

Pada Selasa (10/07) ini, keduanya tiba-tiba muncul di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan. Bassist dan drummer tampan itu dilaporkan akan terbang ke Bali, Indonesia, untuk menjalani pemotretan terakhir sebelum nantinya resmi menjalani wajib militer pada 31 Juli mendatang.

Jungshin dan Minhyuk datang berbarengan dengan mengenakan outfit bernuansa monokrom. Jungshin hadir dengan baju, celana, dan sepatu serba hitam, serta kacamata dan bennie. Sementara Minhyuk memakai kaus putih, celana hitam, dan sepatu putih, serta tak ketinggalan juga kacamata.

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

Seperti yang diketahui, mereka berdua tidak hanya akan masuk wamil secara bersamaan pada 31 Juli, tetapi juga sama-sama bertugas sebagai tentara aktif. Selain itu keduanya juga kompak ingin memulai pengabdian negaranya secara tenang tanpa mengadakan acara khusus atau keramaian.

Keputusan untuk wajib militer dari mereka terbilang cepat. Pasalnya, Minhyuk baru saja genap berusia 28 tahun (umur Korea) pada 28 Juni kemarin, sedangkan Jungshin baru akan berulang tahun ke 28 pada 15 September mendatang, di mana sebenarnya masih ada waktu dua tahun dari batas akhir masuk wamil yaitu usia 30 tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)