home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Bandara Internasional Incheon Gaet BT21 Untuk Menarik Perhatian Generasi Millenial

Jumat, 13 Juli 2018 12:02 by sherleyyy | 2946 hits
Gemasnya Bandara Internasional Incheon Gaet BT21 Untuk Menarik Perhatian Generasi Millenial
Image source: koreaherald.com

DREAMERS.ID - Pada hari Selasa (11/07/2018) bandara Internasional Incheon mengumumkan keputusannya untuk menggunakan BTS-BT21 yang dirancang oleh boyband terkenal BTS untuk mempromosikan bandara terbesar di Korea Selatan.

Terdapat delapan film promosi yang akan menampilkan BT21, yang akan diungkapkan melalui media sosial dan akan disiarkan di bandara selama bulan Juli. Tidak hanya film, kereta bagasi bandara akan menampilan karakter BT21.

“85% pelancong ke Korea berasal dari Asia, 60% di antaranya adalah generasi millenial. Proyek ini mencerminkan kebutuhan untuk penargetan strategi pemasaran (kelompok usia yang lebih muda),” kata Presiden dan CEO Incheon International Airport Chung Il-Young yang di kutip dari koreaherald.com.


Image source: Korea Herald

Koleksi BT21 diproduksi oleh BTS dan Line, dan anak perusahaan Jepang di portal terbesar Korea Selatan. Koleksi ini diluncurkan secara bersamaan di Seoul dan New York pada 16 Desember 2017.

Dimana menurut laporan Billboard, terdapat sekitar 35.000 pelanggan mengunjungi gerai-gerai Line Friends di Times Square New York. Dan pada hari peluncurannya terdapat 2.000 antrian untuk menunggu waktu pembukaan.

Baca juga: Korea Selatan Resmi Larang Penjualan Daging Anjing Yang Sudah Dilakukan Beradab-Abad

Semua anggota BTS secara aktif berpartisipasi dalam seluruh proses penciptaan. Dan yang mengiklankan adalah situs web resmi BT21. Karakter BT21 ini terdiri dari delapan karakter, masing-masing karakter ini mewakili band dan ketujuh anggotanya.

Sejak diluncurkan pada bulan Desember, rangkaian produknya telah diperluas sampai mencakup merek kosmetik dan pakaian, dengan toko-toko yang tersebar di pusat perbelanjaan utama di seluruh dunia termasuk Hong Kong, Taiwan, dan Jepang.

Bandara internasional terbesar di Korea Selatan ini menggunakan BT21 untuk promosi dengan tujuan untuk menyediakan fasilitas dan layanan yang menghibur dan interaktif, selain itu untuk membangun rasa keakraban bagi wisatawan yang mengunjungi Korea Selatan.

Bandara Internasional Incheon membuat proyek bersama dengan K-Pop yang bertindak sebagai kolaborasi bersejarah dengan nama-nama terbaik di dunia.

(shy)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)