home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce Beri Kode Ini Sebagai Tanda Tengah Hamil Anak Keempat?

Jumat, 13 Juli 2018 12:31 by Rie127 | 1497 hits
Beyonce Beri Kode Ini Sebagai Tanda Tengah Hamil Anak Keempat?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya Beyonce dan Jay Z telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Blue Ivy Carter pada 2012 dan juga sepasang anak kembar yang lahir pada Februari 2017 dan diberi nama Sir dan Rumi. Namun, kini beredar kabar bahwa pelantun lagu 'Irreplaceable' ini tengah mengandung anak keempat!

Kabar tersebut mulai beredar setelah  Beyonce tampil di konser ‘On The Run II' yang digelar di Roma pada akhir pekan lalu. Pada saat itu, penyanyi berusia 36 tahun tersebut tampak mengenakan celana jeans pendek dan atasan berwarna merah muda.

Asumsi publik soal kehamilan Beyonce muncul ketika ia berganti busana dengan mini dress berwarna silver sambil menyanyikan lagu '03 Bonnie & Clyde'. Di akhir lagu, Beyonce mengelus perut sambil tersenyum ke arah penonton kemudian berjalan kebelakang panggung.

Baca juga: Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'

Publik, khususnya para fans semakin yakin dengan kebenaran dari kabar kehamilan tersebut karena fakta yang menyebutkan angka favorit Beyonce dan Jay Z adalah angka empat. Sehingga, sepertinya keduanya tidak akan keberatan jika dikaruniai anak satu lagi, yang berarti itu adalah anak keempat mereka.

Fakta lain yang dapat memperkuat asumsi tersebut adalah pasangan musisi tersebut sama-sama lahir di tanggal 4, dan menikah pada 4 April 2008. Nama tengah Blue Ivy terinspirasi dari angka romawi IV. Tak hanya itu, Beyonce merilis album bertajuk '4' pada 2011, dan Jay Z merilis lagu '4:44' pada 2017.

Wah, terlepas dari hamil atau hanya sekedar asumsi publik, kita doakan yang terbaik saja ya Dreamers!

(jjn)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)