home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Ramai Kritik Penampilan 'Bahagia' Lee Seo Won di Sidang Perdana

Jumat, 13 Juli 2018 16:57 by dodo07 | 2012 hits
Netizen Ramai Kritik Penampilan 'Bahagia' Lee Seo Won di Sidang Perdana
Image source:

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won pada Kamis (12/7) akhirnya menjalani sidang perdananya terkait kasus pelecehan seksual dan ancaman senjata tajam kepada seorang seleb wanita.

Dalam sidang tersebut, Lee Seo Won melalui pengacaranya memang menyatakan bahwa mereka tidak menyangkal  atas tuduhan pelecehan seksual ataupun pengancaman. Namun, ia mengatakan jika Lee Seo Won selaku terdakwa tidak dapat mengingat kejadian apapun karena dalam pengaruh minum alkohol.

Pihak pengacara juga menambahkan jika Lee Seo Won sempat mendapat luka yang diakibatkan oleh korban, sehingga ada potongan-potongan cerita yang dinilai tidak cocok. Oleh karena itu, pihak pengacara meminta agar pengadilan mempertimbangkan hal-hal tersebut.


Baca juga: 5 Aktor Korea Kena Skandal, Karirnya Sampai Redup

Namun, belakangan di berbagai situs online Korea justru memperbincangkan hal lain ketika foto Lee Seo Won di pengadilan beredar. Dalam foto yang beredar, Lee Seo Won datang mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam. Berbeda dengan saat pemanggilan pertama, kali ini mantan mc ‘Music Bank’ tersebut justru terlihat tersenyum ke media yang datang.

Foto ini pun langsung menuai beragam respon dari netizen yang kebanyakan memberikan kritik. "Sepertinya dia sedang dalam perjalanan ke Music Bank ㅋ ㅋㅋㅋ Dia benar-benar aneh", "Biarkan saja orang gila ini membusuk di penjara", “Dia melakukan kontak mata dengan setiap jurnalis, menakutkan ..."

"Dia mungkin tersenyum seperti ini karena dia berpikir bahwa dia akan segera dibebaskan ㅋㅋㅋ", "Apa dia pikir ini saat yang tepat untuk tertawa dengan situasi yang dia hadapi?,” komentar beberapa netizen.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)