home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada yang Menangis, Intip Bocoran Keseruan Jisoo dan Jennie BLACKPINK di 'Running Man'

Jumat, 13 Juli 2018 20:00 by fzhchyn | 6664 hits
Ada yang Menangis, Intip Bocoran Keseruan Jisoo dan Jennie BLACKPINK di 'Running Man'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Program variety show SBS Running Man baru saja merilis beberapa potongan gambar yang menunjukkan keseruan Jisoo dan Jennie BLACKPINK. Ini adalah penampilan kedua mereka di acara ini setelah satu setengah tahun yang lalu tampil dalam formasi lengkap bersama Lisa dan Rose.

Jennie dan Jisoo sudah menarik perhatian semua orang begitu memasuki area syuting. Dikatakan pula bahwa para member ‘Running Man’ dibuat antusian dengan penampilan kharismatik mereka membawakan lagu hits ‘Ddu-du Ddu-du’.


Saat ditantang untuk melakukan aegyo, kedua penyanyi asuhan YG Entertainment ini membuat para pemain meleleh dengan aksi imut mereka yang menggemaskan. Jennie khususnya mengejutkan semua orang dengan pesonanya yang tak terduga.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Semua member ‘Running Man’ tertawa dan berkata, “Kami tidak pernah tahu kalau Jennie seperti itu.” Rapper cantik ini bahkan tiba-tiba meneteskan air mata saat penayangan, dan tentunya alasan di balik air matanya ini baru akan terungkap di episode mendatang.

Dalam episode terbaru ini, Jennie dan Jisoo akan bergabung dengan Han Eun Jung, Bora, Hwang Chi Yeol, dan Pyo Ye Jin, di mana mereka berpatisipasi dalam perlombaan secara pasangan di sebuah water park. Keseruan mereka dapat disaksikan pada 15 Juli mendatang pukul 4.50 sore waktu Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)