home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hot & Young Seoul Trip', Variety Baru 6 Member Asing NCT Jelajahi Pesona Lain Ibukota Korea

Senin, 16 Juli 2018 14:19 by muthiasp | 4182 hits
'Hot & Young Seoul Trip', Variety Baru 6 Member Asing NCT Jelajahi Pesona Lain Ibukota Korea
Image source: SMTOWN

DREAMERS.IDBoy group termuda di SM Entertainment, NCT, dikenal memiliki program reguler yang memperlihatkan para membernya berpetualang ke berbagai kota di Korea maupun negara lain, yaitu ‘NCT Life’. Kini mereka siap hadir dengan musim terbarunya.

Melalui akun media sosial resminya, agensi raksasa tersebut mengumumkan bahwa mereka siap untuk meluncurkan musim terbaru ‘NCT Life: Hot & Young Seoul Trip’. Untuk kali ini ada enam member asing yang akan menjelajah, yaitu Johnny, Mark, Lucas, Winwin, Kun, dan Yuta.

Seperti yang diketahui mereka datang dari negara yang berbeda-beda. Meski keturunan Korea, tetapi Johnny lahir dan besar di Chicago. Begitu juga dengan Mark yang besar di Vancouver, Kanada. Sementara Lucas, Winwin, dan Kun merupakan keturunan Tiongkok, dan Yuta dari Jepang.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Sesuai dengan judulnya, keenam cowok tampan ini akan melakukan perjalanan ke berbagai sudut dari Seoul. Serta akan menunjukkan pesona lain dari ibukota Korea Selatan tersebut. Mereka akan berpergian selama dua hari satu malam ke tempat-tempat populer, situs bersejarah, dan menjajal makana di restoran enak.

Tidak hanya akan menyajikan pemandangan kota Seoul, tetapi penonton juga akan disuguhkan dengan tingkah kocak, ceria, dan ramah dari keenam member tersebut yang bergaya layaknya pemandu wisata. ‘NCT Life: Hot & Young Seoul Trip’ akan tayang di situs Visit Seoul dan Youtube setiap Senin, Rabu, dan Jumat mulai 23 Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)