home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tangis Kai Kenang Mendiang Sang Ayah di Konser Terakhir EXO: Ayah, Aku Mencintaimu

Senin, 16 Juli 2018 16:02 by fzhchyn | 12434 hits
Tangis Kai Kenang Mendiang Sang Ayah di Konser Terakhir EXO: Ayah, Aku Mencintaimu
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - EXO baru saja menyelesaikan rangkaian tur dunia bertajuk ‘EXO PLANET #4 — The EℓyXiOn’ dengan menggelar konser encore selama tiga hari pada akhir pekan lalu di Seoul. Di hari terakhir konser pada 15 Juli, Kai pun mengambil waktu sejenak untuk berbicara mengenai mendiang sang ayah yang meninggal dunia pada Mei lalu.

Saat akhir konser, Kai memulai ungkapannya dengan mengatakan, “Konser tiga hari sekarang sudah berakhir. Aku sangat menikmatinya, dan ini adalah waktu yang menyenangkan dan membahagiakan. Meskipun aku mengatakan hal ini sepanjang waktu, aku rasa bisa bernyanyi dan menari di depan kalian serta fakta bahwa kami dapat berdiri di atas panggung adalah hal yang berharga dan menyenangkan.”

Main dancer EXO ini kemudian mengungkapkan, “Ada hal yang ingin aku katakan. Aku mulai menari pertama kalinya saat aku berusia sembilan waktu kelas dua sekolah dasar. Orangtuaku memegang tanganku dan mengantarku ke kelas tari, dan aku jadi bisa menari. Berkat orangtuaku, aku bisa belajar akan rasa senang dari menari, bisa belajar kebahagiaan, serta bisa bernyanyi dan menari di depan kalian semua. Ini semua berkat orangtuaku.”

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Kai mulai meneteskan air mata saat melanjutkan kata-katanya. “Aku pikir semua hal ini dimulai dari titik awal yang kecil saat masa kecilku, yang akhirnya membawaku ke sini. Jadi aku hanya ingin mengatakan suatu hal di sini (di atas panggung), karena aku pikir ini adalah tempat yang paling berharga dan berarti bagiku. Bisakah aku mengatakannya,” tanya Kai.

Setelah semua fans yang memenuhi venue konser berteriak keras menyuarakan persetujuan mereka, pria pemilik nama asli Kim Jongin ini menatap ke atas dan mengatakan, “Ayah, aku mencintaimu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)