home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Chic BLACKPINK Hiasi Empat Cover Individu Edisi Terbaru Cosmopolitan Korea

Selasa, 17 Juli 2018 23:00 by muthiasp | 3892 hits
Gaya Chic BLACKPINK Hiasi Empat Cover Individu Edisi Terbaru Cosmopolitan Korea
Image source: Cosmopolitan

DREAMERS.IDBLACKPINK is the revelution! Kalimat itu pasti akan terngiang saat mendengar nama dari girl group termuda YG Entertainment itu. Selain sibuk promosi lagunya, mereka juga wara-wiri menjadi wajah dari cover majalah fashion salah satunya untuk edisi terbaru Cosmopolitan Korea.

Grup pelantun hits ‘DDU-DU DDU-DU’ ini dikenal sebagai grup idola K-Pop cewek yang paling stylish. Disebut sebagai Fantastic Four, keempat cewek cantik ini menghiasi sampul baru majalah fashion Cosmopolitan Korea. Lebih spesial lagi, sampulnya dibuat dalam empat versi untuk masing-masing dari mereka.


Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tampil dengan gaya yang glamour dan menunjukkan ekspresi yang chic. Untuk pemotretan itu, Jennie mengenakan crop top hitam dan topi ala Inggris keluaran brand Nina Ricci. Ia melengkapi gayanya yang chic dengan anting dan kalung dari Chanel.


Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Kemudian Jisoo mengusung gaya yang lebih elegan dengan gaun biru keluaran Louis Vuitton dan anting menjuntai bertabur kristal. Rose tampil sedikit bohemian dengan dress maroon sesuai dengan warna rambutnya dan boots berbahan suede dari Saint Laurent, serta tak ketinggalan drop-earrings.

Sedangkan Lisa terlihat sangat stylish memadukan slip dress dari Laperla yang dibalut oleh jaket dengan aksen lace menjuntai dari Alexander McQueen, dan dilengkapi dengan drop earrings yang cantik. Sementara itu, BLACKPINK siap untuk kembali menjalani masa promosi dari mini album terbarunya dengan membawakan second title track berjudul ‘Forever Young’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)