home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Visual Attack, Ini Dia Profil Tiga Member Baru SM Rookies dari SM Entertainment!

Rabu, 18 Juli 2018 12:36 by muthiasp | 4690 hits
Visual Attack, Ini Dia Profil Tiga Member Baru SM Rookies dari SM Entertainment!
Image source: SMTOWN

DREAMERS.ID - Setiap manajemen artis Korea pasti sudah memiliki calon bibit yang dipersiapkan untuk debut ke industri hiburan. Salah satunya SM Entertainment yang baru saja mengumumkan ke publik tiga trainee tampan yang masuk ke jenjang SM Rookies.

Pada Selasa (17/07) malam para fangirl dihebohkan dengan postingan SM Entertainment yang mengunggah foto dari tiga anggota baru SM Rookies, yaitu Yangyang, Xiaojun, dan Hendery. Visual tampan dari mereka langsung berhasil mencuri hati dan menjadi perbincangan hangat publik.

Selain punya wajah menawan, mereka tentunya juga berbakat. Yangyang merupakan cowok kelahiran 10 Oktober 2000 blasteran Tiongkok – Jerman. Kabarnya, ia memiliki kemampuan bahasa Jerman yang cukup baik karena pernah tinggal disana, serta bisa bicara bahasa Inggris.

Baca juga: Shohei, Eunseok, dan Seunghan SMROOKIES Dipastikan Debut Tahun Ini

Kemudian ada Xiaojun yang memiliki nama panjang Xiao Dejun. Ia setahun dibawah Yangyang atau tepatnya lahir pada 8 Agustus 1999. Ia berkewarganegaraan Cina dan lahir di kota Guangdong. Ia pernah menjadi kontestan dalam program survival Tiongkok, X-Fire. Ia punya kemampuan bermain ukulele, piano, gitar, drum, dan menulis lagu.

Last but not least, ada Hendery yang bernama asli Wong Kunhang / Huang Guanheng. Ia merupakan kelahiran Macau, 28 September 1999. Dengan resminya diperkenalkan sebagai member SM Rookies, maka mereka juga bergabung dengan unit SR18B. Banyak yang menduga jika mereka kemungkinan calon member unit NCT Cina.

Bagaimana pendapat kalian tentang mereka bertiga, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)