home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LINE Rilis Fitur Baru untuk Balas Pesan yang Lebih Mudah dan Seru

Rabu, 18 Juli 2018 16:16 by fzhchyn | 2014 hits
LINE Rilis Fitur Baru untuk Balas Pesan yang Lebih Mudah dan Seru
Image source: Asian Correspondent

DREAMERS.ID - Layanan pesan instan LINE baru saja merilis fitur baru untuk membalas pesan lebih mudah. Fitur ‘Reply’ ini memungkinkan pengguna untuk mengutip dan menjawab pesan secara langsung sehingga percakapan dalam chat room lebih menyenangkan.

Dengan fitur ini pengguna juga dapat membalas pesan bersamaan dengan pesan asli yang dikirim oleh lawan bicara. Sebelum menikmati fitur baru ini pastikan aplikasi sudah di-update ke versi terbaru yang tersedia baik untuk pengguna iOS maupun Android.

Untuk menggunakannya, pengguna hanya perlu menekan pesan tertentu yang ingin dijawab di dalam percakapan. Setelah itu, pengguna bisa memilih opsi Reply yang muncul di layar. Selain opsi Reply ini, pengguna juga bisa menemukan opsi seperti Copy, Keep, Delete, Forward, Note, Announce, dan Capture.

Baca juga: Bersiap! Karakter LINE FRIENDS Akan Hadir dalam Bentuk Serial Animasi Netflix

Menariknya, fitur Reply ini tidak hanya tersedia untuk pesan dalam bentuk teks, tetapi juga pesan berbentuk foto, video, stiker, dan emoji. Sebagai tambahan, pengguna pun bisa memanfaatkan fitur ini terhadap pesannya sendiri melalui proses yang serupa.

Tidak hanya untuk perangkat mobile, fitur ini juga tersedia untuk LINE di PC dan laptop baik Windows atau Mac dengan versi minimal 5.8.0. Tak berbeda jauh, pengguna hanya perlu mengklik kanan pesan tertentu yang ingin dijawab.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)