home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Ucapan Ulang Tahun, Agensi Beri Kabar Kondisi Kim Woo Bin

Kamis, 19 Juli 2018 15:05 by dodo07 | 1860 hits
Beri Ucapan Ulang Tahun, Agensi Beri Kabar Kondisi Kim Woo Bin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak tahun lalu, aktor Kim Woo Bin memang telah dinyatakan hiatus dari dunia hiburan karena didiagnosa menderita penyakit kanker Nasofaring. Meski beberapa orang terdekat maupun pihak agensi telah mengumumkan jika kondisinya membaik, namun tidak dapat dipungkiri jika para penggemar merindukan sosok aktor tampan tersebut.

Bak angin segar, belum lama ini pihak agensi yaitu Sidus HQ mengucapkan pesan menyentuh untuk Kim Woo Bin yang baru saja berulang tahun yang ke-30 pada tanggal 16 Juli lalu memalui akun Instagram resmi. Dalam postingannya tersebut, agensi mengunggah foto Kim Woo Bin dengan filter black & white.

“Sementara menunggumu kembali suatu hari seolah-olah tidak terjadi apa-apa, kami mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-30,” tulis pihak agensi, sebagai caption.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Sidus HQ juga sempat memberikan pernyataannya tentang sang aktor jika ia sudah melakukan kemoterapi bagian pertama. Walau begitu, Kim Woo Bin masih belum bisa berakting lagi dalam waktu dekat.

"Walaupun perawatan Kim Woo Bin sudah lengkap, masih membutuhkan waktu lama untuk sembuh sepenuhnya. Susah untuk memberikan status untuk saat ini. Belum ada rencana kongkrit kapan dia akan kembali," kata Sidus HQ.

Kim Woo Bin sendiri diketahui telah sejak lama melakukan perawatan untuk meningkatkan kesehatannya setelah didiagnosa menderita kanker Nasofaring sejak Mei 2017 silam. Karena hal inilah, kekasih dari Shin Min Ah tersebut juga resmi dibebaskan dari kewajibannya menjalani masa wajib militer lantaran sakit yang dideritanya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)