home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Jalan Bersama, Niall Horan dan Hailee Akhirnya Pamer Hubungan Mereka Ke Publik

Kamis, 19 Juli 2018 15:47 by dian97 | 3432 hits
Terlihat Jalan Bersama, Niall Horan dan Hailee Akhirnya Pamer Hubungan Mereka Ke Publik
Image source : Girlfriend Magazine

DREAMERS.ID - Niall Horan dan Hailee Steinfeld akhirnya menunjukkan kemesraan mereka di depan publik sejak digosipkan empat bulan yang lalu. Yang sebelumnya tak pernah ada kabar yang terekspose ke publik mengenai hubungan yang mereka jalin  sejak akhir 2017 lalu.

Belum lama ini keduanya tertangkap kamera paparazzi sedang berkencan di New York City. Niall dan Hailee terlihat sedang berjalan santai dengan mengenakan kaca mata hitam di tengah cuaca yang terik senin (16/7).


Image source : Kapan lagi

Saat ini Niall sedang di sibukan dengan tur promonya, namun ia menyempatkan waktu untuk menemui sang pujaan hati di New York. Salah satu sumber dari US Weekly mengatakan "Niall terbang ke New York menemui Hailee saat jeda konsernya. Ia akan kembali ke Mexico untuk konsernya di hari Sabtu depan. Keduanya kini tinggal di hotel yang sama di New York” dilansir dari kapanlagi.

Kedua sejoli ini terlihat sedang berbelanja di Saks Fifth Avenue sebelum Hailee tampil di Radio City Music. Niall dan Hailee tak pernah pamer mengenai hubungan yang mereka jalani secara resmi. Namun terkadang mereka memberikan kode mengenai hubungan mereka melalui postingan sosial media.


Image source : Kapan lagi

Baca juga: Gas! Niall Horan Fix Bakal Manggung di Indonesia Tahun Depan!

Saat Hailee memposting foto dirinya yang mengenakan kaus bergambar Niall Horan yang diunggahnya maret lalu. Sedangkan Niall memposting foto mereka berdua saat ulang tahun Hailee.

Dengan caption "Selamat ulangtahun untuk orang terbaik di planet ini dan juga salah satu teman terbaikku @haileesteinfeld. Aku tak tau apa yang terjadi saat foto ini diambil. Love you Hails!" tulis Nial dalam postingannya December lalu.


Image source : Kapan lagi

Keduanya memang menjalin hubungan bersama, namun Hailee masih ingin membuat hubungan mereka tetap terlihat santai yang artinya tidak buru-buru. Pasalnya Hailee baru saja putus, sehingga ia tidak mau salah mengambil keputusan untuk hubungan percintaannya.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)