home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dekat dengan Park Seo Joon, Jung Yoo Mi Siap Buat Park Min Young Cemburu di 'Secretary Kim'

Kamis, 19 Juli 2018 18:19 by fzhchyn | 2753 hits
Dekat dengan Park Seo Joon, Jung Yoo Mi Siap Buat Park Min Young Cemburu di 'Secretary Kim'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Bocoran untuk penampilan Jung Yoo Mi sebgai cameo dalam drama tvN What’s Wrong with Secretary Kim? akhirnya terungkap. Dalam potongan gambar yang baru dirilis, tampak Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan Kim Mi So (Park Min Young) mengunjungi restoran yang dijalankan oleh teman Young Joon, yang dimainkan oleh Jung Yoo Mi.

Saat mereka tiba di restoran, Lee Young Joon memperlihatkan senyum manisnya sementara Kim Mi So tampak agak terkejut karena tidak mengira bahwa teman Young Joon adalah seorang wanita. Di sisi lain, karakter Jung Yoo Mi menyapa mereka dengan senyum hangat dan mengulurkan tangan untuk berjabat.

Untuk pertama kalinya, kecemburuan Kim Mi So ditunjukkan saat dia tidak dapat mengendalikan ekspresi wajahnya. Tim produksi drama mengatakan, “Pertama-tama, kami menguncapkan terima kasih kepada Jung Yoo Mi, yang sennag hati setuju untuk tampil sebagai cameo.”

Baca juga: Ikon Peran Kocak, Ini 5 Drama Korea Dibintangi Kang Ki Young

“Mulai dari aktingnya yang menciptakan ketegangan yang lucu antara ‘Park couple’ hingga penampilannya yang penuh semangat menirukan Park Seo Joon, tim produksi tidak dapat menyembunyikan rasa kagum.”

Staf juga menambahkan, “Kecemburuan yang imut dari Park Min Young, yang tidak dapat terlihat hingga saat ini, akhirnya akan ditunjukkan. Kalian juga dapat menyaksikan manisnya Park couple usai kecemburuan ini.” Episode yang menampilkan Jung Yoo Mi akan tayang pada 19 Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)